Masyarakat Mahalona Raya Tak Mau Kalah, Siap Menangkan Husler-Budiman 80 Persen

Sinyaltajam.com,Lutim-Tak terbendung, antusiasme masyarakat pesisir desa Libukan Mandiri kecamatan Towuti, saat menghadiri pengukuhan tim relawan kartini Mahalona Raya, Kamis 28 Agustus 2020.

Dalam kegiatan itu nampak terlihat ada ribuan masyarakat hadir ditempat acara pengukuhan di desa Libukan Mandiri (SP1) dan mereka teriak “Lanjutkan dua priode pak Haji”.

Hal itu membuktikan bahwa masyarakat di desa itu, khususnya ibu-ibu mahalona raya antusiasme menginginkan kepemimpinan Husler-Budiman dilanjutkan 2 periode.

Seperti yang dijelaskan jubir MTH-BUDIMAN Wulan Safitri saat menghadiri pengukuhan tim tersebut, bahwa ada ribuan masyarakat Mahalona Raya berkumpul menyaksikan proses pengukuhan itu.

“Ini luar biasa antusiasme masyarakat pesisir saat menghadiri pengukuhan 400 orang pengurus relawan Kartini se-Mahalona Raya,”kata Wulan.

Ditempat yang sama Ketua tim Relawan Gerakan Pejuang Mahalona Raya (GPMR ) yang berlogo Naga merah itu, Suparman mengatakan “ kalau saya melihat Mahalona Raya ini masih bisa 80% Husler-Budiman dan setahu saya dilima desa ini Golkar belum pernah di kalahkan.

“Dan saya berharap pilkada 2020 ini masyarakat bersatu dalam memenangkan Husler-Budiman. Karena perjuangan beliau patut kita akui, dulunya Mahalona Raya ini gelap gulita jalan poros tak ada beton, dengan menjabatnya Husler sebagai Bupati, itu terbukti, Listrik PLN Masuk menerangi kampung , pendakian yang dulu licin dan sulit dilalui roda dua dan empat itu, sudah dibeton, jadi apalagi yang perlu diragukan, mari kita lanjutkan saja dua periode MTH-BUDIMAN,”kata Suparman.

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Husler, Budiman, Amran Syam, Usman Sadiq, Abd Munir, Arifin, Abduh dan juga H. Hatta jamal sebagai ketua tim kecamatan towuti. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN