Pakai Akal Sehat, Milenial Lutim Dukung MTH – Budiman

Sinyaltajam.com,Tomoni-Ratusan.kaum milenial. kabupaten luwu timur berkumpul di Gedung Serba guna Hotel Sikumbang Tomoni mendeklarasikan diri mendukung calon bupati MTH – Budiman di Pilkada Lutim, 9 Desember 2020.

Sikap politik ini dinyatakan dalam acara Pengukuhan dan kampanye pilkada damai Team work milenial for MTH – Budiman.

Muh Husein Ketua tim work milenial For MTH – Budiman, mengatakan, MTH – Budiman tidak hanya populis dikalangan orang tua. Tapi di kalangan kaum muda juga MTH -Budiman sangat populer.

” Hari ini milenial tidak lagi jadi apatis. Tidak mau jadi penonton dalam dunia politik. Hari ini kami berkumpul meneguhkan persamaan sikap untuk menentukan masa depan Luwu Timur. Olehnya itu dari dua paket calon bupati Lutim, setelah melakukan diskusi yang panjang memutuskan memihak ke MTH -Budiman. Karena itu calon bupati yang bisa membawa kegemilangan Luwu Timur ” ungkap Husein.

Calon Bupati Luwu Timur, Muh. Thoriq Husler, usai mengukuhkan tim milenial for MTH – Budiman, mengatakan Luwu Timur mencatat sejarah baru.

Baru pertama kalinya kaum milenial mengambil peran dalam pentas Politik Pilkada Luwu Timur. Ini menandakan iklim politik dan kualitas pendidikan Luwu Timur telah sangat maju.

” Saya bangga dengan kalian semua, kalian tidak jadi penonton, kalian mengambil peran, komitmen saya berdua pak Budi jika terpilih nantinya akan membuka ruang seluas -luasnya untuk pengembangan generasi muda Lutim. ” Kata Husler.

Saya juga bangga milenial Lutim juga mengikuti dengan seksama perkembangan Luwu Timur dari waktu kewaktu.

16 tahun usia lutim kita sudah mengalahkan 23 kab Kota di Sulsel. Dimana salah satu indikator kemajuan pembangunan kita adalah kita meraih peringkat pertama Indeks Pembangunan manusia tingkat kabupaten di Sulsel.

Ini menandakan kualitas kesehatan dan kualitas pendidikan kita nomor satu di Sulsel.

Saya juga berpesan, Milenial For MTH – Budiman menjadi benteng menangkal peredaran narkoba.. Kita tahu narkoba saat ini merusak generasi muda lutim.

” Saya bersama pak Budiman. menitipkan diri, tolong bawa diri kami ditengah masyarakat, luruskan jika ada yang menjelek-jelekkan kami, ajak mereka berbicara berdasarkan data dan fakta. ” Tandas Husler

Acara pengukuhan Milenial For MTH – Budiman ini dihadiri, Mahading ketua Tim Pemenangan MTH – Budiman tingkat Kabupaten, Amran syam Ketua DPRD Lutim, Wahidin wahid, Alfian Alwi, Heriyanti Harun, Najamuddin, dan sejumlah ketua Tim MTH – Budiman Tingkat Kecamatan.

Sebagai simbol Pilkada damai, Milenial Lutim membagikan kembang kepada calon bupati dan calon wakil bupati. Lap Av

JANGAN LEWATKAN