Pengukuhan Tim Mellenial Dan orasi Kampanye pilkada damai

Sinyaltajam.com,Lutim-Tak lama lagi pimilukada digelar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terus bekerja keras meraih simpatisan masyarakat untuk meraih kesuksesan di 9 Desember akan datang.

Seperti yang terlihat dukungan MTH-BUDIMAN terus mengalir, disetiap kegiatan pengukuhan tim.

Team work millenial for MTH
yang dikukuhkan minggu (30/08) di gedung serbaguna hotel sikumbang, Kec. Tomoni, nampaknya massa pendukung makin serius untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur,Husler-Budiman.

Kedatangan Husler-Budiman di jemput dengan tari padduppa, sebelum memasuki ruangan Husler-Budiman menyempatkan photobooth ala anak muda saat ini.

Kursi gedung pertemuan di hotel sikumbang terisi penuh, terlihat beberapa peserta berdiri karena kursi tak mencukupi dengan banyaknya massa yang hadir.

Sebelum acara pengukuhan di mulai Husler-Budiman dan tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan agenda utama pengukuhan Team Work Millenial For Husler-Budimana, lalu dengan orasi milenial yang diwakilkan oleh Aswan Musa.

Aswan musa; prestasi Husler budiman tak dapat diragukan, itu kita bisa dilihat pada ipm Luwu Timur yang mengalami peningkatan signifikan.

Presiden Anak Bangsa, milenial itu ibarat mesin yang masih baru, milenial sejati tidak meminta kepada negara, dia memberikan prestasi kepada negara.

Sementara dalam orasi ketua tim pemenangan kabupaten, Mahading, “apa yang kalian lakukan hari ini adalah sejarah bagi masa depan. Politik anak muda adalah politik easy going, bukan politik yang semrawut yang ternoda money politik. Menjadi kewajiban anak muda membersihkan noda itu,”kata Mahding.

kesempatan yang sama Husler, juga mengatakan, rasa syukur sebesar besarnya atas inisiatif anak-anak muda mengkampanyekan pilkada damai.

“Dengan berbagai keterbatasan Luwu Timur mampu menjadi daerah dengan IPM yang lebih tinggi dari banyak daerah lain di Sulawesi Selatan. “Anak-anak muda bekerjalah karena Husler-Budiman akan selalu membantu kalian, karena kami dipilih bukan untuk menjadi penguasa tapi kami di pilih untuk melayani,”kata Husler.

“Luwu Timur adalah daerah majemuk, daerah yang damai. Kewajiban anak muda luwu Timur menjaga kedamaian itu” tuturnya. Tim.

JANGAN LEWATKAN