Tim Kasiturusanna Mantap, Target 80% Untuk Memenangkan Husler-Budiman

Sinyaltajam.com,Lutim-Luar biasa!! persatuan tokoh sentral dan masyarakat suku Toraja se-kabupaten Luwu Timur datang dan menyatakan sikap mendukung MTH-BUDIMAN.

Pernyataan itu dikemukan saat pengukuhan pengurus Tim kasiturusanna di gedung futsal lorong 3, Desa Puncak, Indah,kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, Minggu 30 Agustus 2020.

Ketua Kasiturusanna Leonar Bongga mengatakan “ bahwa tim Kasiturusanna akan ikut berjuang keras bersama seluruh tim dan relawan yang ada untuk memenangkan MTH-BUDIMAN pada tanggal 9 Desember akan datang.

Masih kata Leonar Bongga, tim Kasituranna yang dikukuhkan pada tahun 2015 lalu telah bubar dengan sendirinya seiring dengan selesainya PILKADA saat itu.

Kasiturusanna yang baru dilantik ini, konsisten dengan satu kata memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim Husler dan Budiman.

Hal senada diungkapkan H. Amran Syam,SH selaku ketua besar tim pemenangan MTH-BUDIMAN bahwa saat ini sudah ada 99 relawan yang akan bersinergi untuk memperkuat barisan pemenangan MTH-BUDIMAN.

Ketua dewan penasehat Kasiturusanna H. Muh.Thoriq Husler dalam sambutannya mengatakan, setelah mengukuhkan tim Kasiturusanna MTH-BUDIMAN ini, marilah bersama-sama bekerja keras untuk mencapai tujuan dalam memenangkan Husler-Budiman.

“Saya percaya dan yakin kalau semua relawan dan tim yang ada, satu tujuan untuk meraih kesuksesan di 9 Desember mendatang dalam memenangkan Husler-Budiman di angka 80%,” tungkas Husler. Lap Linus.

JANGAN LEWATKAN