Menjelang Pilkada Serentak, PPS Gelar Rapat Pleno Terbuka

Sinyaltajam.com,Lutim-Menjelang pilkada serentak 9 desember 2020 mendatang.Panitia pemungutan suara (PPS) Desa Tarabbi menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP).

Rapat ini diselenggarakan di aula kantor Desa Tarabbi pukul,14.00 Wita, yang dihadiri Pemerintah Desa, Badan permusyawaratan Desa Tarabbi, Panwas, Kordes dan juga dari partai pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur.senin (31/08/2020).

Dalam sambutannya ketua panitia pemungutan suara Istiqamah menyampaikan bahwa,” Menjelang pilkada mendatang anggota PPDP yang sudah dibentuk, betul-betul menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal, sehingga pada hari ini, kita sudah bisa melaksanakan penetapan hasil rekapitulasi daftar pemilih pemutakhiran di desa Tarabbi,”Kata Istiqamah.

“Untuk saat ini kata Istiqomah , semua data daftar pemilih sudah valid,mulai dari A-KWK,pemilih baru,pemilih tidak memenuhi syarat,dan perbaikan data pemilih,” Ucap Istiqamah.

Sementara itu Pemerintah Desa dan BPD dalam masing masing sambutannya berharap dan berdoa semoga pilkada serentak tahun ini bisa berjalan lancar,aman dan damai.Lap.Herman PPWI.

JANGAN LEWATKAN