Pengukuhan Tim relawan KB2, Emak-emak Masih inginkan Husler-Budiman 2 Priode

Sinyaltajam.com,Lutim–Kerukunan keluarga Bugis Barru di mangkutana, masih inginkan H.Husler dua periode. Hal itu diutarakan saat pengukuhan tim relawan KB2 dikecamatan Mangkutana 1 September 2020.

Dalam pengukuhan tersebut di dominasi oleh emak-emak. Dan ada salah satu emak-emak bercerita tentang apa yang dirasakan saat pemerintahan Husler.

Selama Husler menjabat jadi bupati kepentingan ibu-ibu terpenuhi, dan katanya tidak perlu lagi keluarkan uang untuk beli seragam, baju sekolah, semuanya gratis, ditambah lagi beasiswa mahasiswa untuk anak-anak yang berprestasi dan kurang mampu.

Dengan alasan itu emak-emak tersebut ingin kepemimpinan Husler dan Budiman dilanjutkan.

Dipengukuhan itu dihadiri salah satu tokoh masyarakat, dan mantan anggota DPRD Luwu timur, Supardjo.

Supardjo diketahui sekarang menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan partai Nasdem namun menyatakan sikap all out mendukung Husler-Budiman.

Dalam sambutan Supardjo mengatakan bahwa ” dirinya tahu siapa pemimpin yang pantas diperjuangkan. diapun akan berjuang memenangkan Husler-Budiman dimangkutana raya.

Sementara ketua Tim Kabupaten, Mahading dari partai Golkar juga memperkuat dalam sambutannya bahwa di dalam tim, kita hanya punya 2 pilihan, menang atau menang sekali, kita sudah on the track kita harus menjaga ritme kemenangan sampai 9 desember 2020 mendatang.

Sementara dalam sambutan H. Husler, mengatakan, “ jangan ada dusta di antara kita, kita tetap satukan pilihan dan tetap santun dalam menjalani proses pilkada ini agar tercipta pilkada damai sejuk dan aman.Kata Calon Bupati Husler.Lap Jb.

JANGAN LEWATKAN