Besok, Delapan Partai Pengusung dan Puluhan Ribu Massa akan Mengawal Pendaftaran Husler-Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler-Budiman rencananya akan mendaftar ke KPUD Lutim, Jumat (04/09/2020) besok.

Menurut juru bicara Husler-Budiman, Wulan Safitri, bisa dipastikan bacabup dan bacawabup Husler-Budiman akan mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di KPUD Lutim bersama delapan partai pengusung secara komplit yakni, Golkar, PAN, PDIP,PKS, PKB, PBB, HANURA, dan Gerindra.

“Insya Allah Kamis besok kami akan mengawal calon bupati dan wakil bupati kami,untuk mendaftar di KPUD Lutim setelah sholat Jumat sekitar pukul 14.00 wita. Dan saat ini kami sedang mempersiapkan segela sesuatunya,” ujar wulan.

Ia melanjutkan, Husler-Budiman akan dikawal puluhan ribu massa pendukung yang akan star dari rumah pribadi Ir. H Muh Thorig Husler dan titik kumpul di lapangan Merdeka dengan iring-iringan Kendaraan roda dua dan empat.

Selain bersama partai pengusung dan massa pendukung, Husler-Budiman juga berencana mengajak keluarga saat mendaftar.

“Jadi kami konsentrasi bersama massa pendukung yang akan mengawal sampai ke kantor KPUD setempat,” terang jubir.

Nanti sebelum mendaftar di KPUD, imbuh Wulan, route MTH-Budiman akan melakukan ziarah kubur ke makam orang tuanya dan Taman Makam Pahlawan (TMP). Dengan begitu diminta seluruh simpatisan dan massa pendukung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. (Fik/st.

JANGAN LEWATKAN