Delapan Parpol Kawal Husler – Budiman Mendaftar di KPU

Sinyaltajam.com,Lutim-Usai membakar semangat Ribuan pendukung yang tumpah Ruah di Lapangan Merdeka puncak Indah Malili, Pasangan Calon Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler bersama calon wakilnya Drs. Budiman Hakim M.Pd menuju Kantor komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dikawal oleh Delapan ketua Parpol pengusung dan 24 Anggota DPRD Luwu Timur untuk mendaftarkan diri sebagai peserta calon Bupati Luwu Timur periode 2021 – 2026.

Pantauan media ini melaporkan, ribuan Massa dari sebelas kecamatan bergerak secara masif menuju lapangan merdeka Malili yang terpantau lancar sejak pukul 10.00 pagi, pergerakan Massa dengan mengunakan ratusan roda empat dan ribuan Roda dua , usai shalat jumat, lapangan Merdeka ter sulap jadi Lautan Manusia, Arus lalu Lintas dari Malili menuju Burau dan sebaliknya padat merayap dikarenakan iringan Kendaraan yang ditumpangi Massa pendukung Husler – Budiman menguasai seluruh badan Jalan yang dilaluinya.

Teriakan Massa Terdengar keras ketika Calon Bupati Husler Budiman membakar semangatnya, dengan yel yel, kita Lutim, kita Menang, Lanjutkan, lambaian dua jari belasan ribu massa sebagai simbol dua periode, diatas tenda Mobil pickup, Husler – Budiman mengajak seluruh masyarakat untuk merapatkan barisan menuju kemenangan, lanjutkan, ujar Husler yang disambut teriakan kita Menang.

Tepat pukul 15.30, Husler – Budiman menuju Kantor KPU yang diikuti belasan ribu massa, iring iringan kendaraan mengawal MTH – Budiman berjalan tertib dan lancar hingga ke kantor KPU, lima komisioner KPU yang telah siap menerima calon bupati menyambut kedatangan MTH – Budiman beserta ketua ketua Parpol pengusung, usai menyerahkan berkas persyaratan, MTH – Budiman langsung mengadakan jumpa pers didepan kantor KPU.

Didampingi Calon Wakilnya, kepada Wartawan Husler menyampaikan permohonan Maaf kepada masyarakat pengguna Jalan atas macetnya arus lalu lintas saat pendaftaran di KPU, dan menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI yang sukses mengawal iringan ribuan kendaraan, pendaftaran hari ini sukses dan lancar, Aman , kondusif dan terkendali, kami beserta seluruh Tim MTH – Budiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi semua pihak, kunci Husler.Tim

JANGAN LEWATKAN