Diguyur Hujan Deras, Husler Bakar Semangat Pendukungnya

Sinyaltajam.com, Lutim–Ir.H.Muh.Thoriq Husler dan H.Budiman Hakim M.Pd, saat orasi di rumah kediamannya, diatas mobil pik up menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya dan rela kehujanan disaat menuju ke KPU Lutim, untuk mendaftar sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2026.

“Saya sangat terharu dan tidak pernah saya bayangkan kalau massa pendukung yang hadir dari pagi sampai sore itu ada ribuan, dan rela berhujan-hujanan untuk mengantarkan kami berdua Husler-Budiman mendaftar di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dua priode,” tutur Husler.

 

“Dengan melihat keberadaan ribuan massa yang hadir itu sebuah tanda-tanda kemenangan, insya Allah, kita menang. Kata Husler Jumat (04/09).

Masih kata Husler, “ Mari kita bersama-sama memilih pasangan Husler-Budiman, dan jangan ragu-ragu untuk memenangkan Husler-Budiman di 9 Desember 2020 akan datang.

“Ada 24 anggota DPRD dan delapan partai pengusung yang telah bersama kita dan ada lagi dua partai politik yang akan menyusul, belum lagi dengan tim relawan yang ada insya Allah kita menang,”ucapnya.

Namun dalam kesempatan itu Husler yang didampingi Budiman mengajak masyarakat berpolitik santun dan jangan terpancing dengan orang luar karena kemenangan sudah terlihat didepan mata hanya saja kita tetap bekerja memenangkan Husler-Budiman.Lap tim

JANGAN LEWATKAN