Nyaris perkosa ABG, Pelaku Keok ditangan Polisi

Sinyaltajam.com,Lutim-Sangat luar biasa hanya hitungan jam pelaku percobaan pemerkosaan keok ditangan unit Resmob Satreskrim Polres Luwu Timur dibackup personil Polsek Tolala.

Dalam hitungan jam Pelaku TA (28) yang berprofesi sebagai sopir mobil berhasil ditangkap di rumahnya di Dusun Empat Masareo Desa Patikala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Pelaku ditangkap lantaran nyaris memperkosa seorang gadis ABG (17) insial RA warga Dusun Palanteo Desa Manurung Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan disalah satu pondok penginapan di Malili, Jumat (4/9) sekitar pukul.12.30 wita.

“Berdasarkan laporan pengaduan korban, unit Resmob Polres Luwu Timur melakukan Penyelidikan dan Pulbaket terhadap korban dan saksi yang berada dilokasi, sehingga diperoleh alamat tempat tinggal pelaku yang berada Ds. Patikala Kec. Tolala Kab. Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.Sehingga Unit Resmob Polres Luwu Timur menuju Kec. Tolala Kab. Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara dan Kordinasi dengan Personil Polsek Tolala.kata Elik Kendek.

“Terduga pelaku ditangkap di rumahnya di Kolaka Utara beberapa jam setelah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban di Malili, dia kabur saat warga memergokinya, modus terduga pelaku mengajak korban ke tempat wisata, namun dalam perjalanan korban dibawa ke pondok penginapan” ujar Kapolres Luwu Timur melalui Kasat Reskrim Polres (Iptu. Eli Kendek, SH).

Pelaku TA mengaku dirinya mengenal korban RA lewat Handphone dan mengaku tinggal di Wawondula, Kec. Towuti.

Pelaku juga mengaku bahwa dapat kontak RA dari seseorang yang namanya dikenal oleh RA.

Karena rayuan manisnya melalui telpon akhirnya korban percaya sipelaku.

Dan kemudian pelaku mengajak korban ke salah satu objek wisata di Kecamatan Malili, tawaran itu pun direspon korban.

Akhirnya korban menunggu di rumah temannya di Desa Ussu untuk dijemput oleh pelaku.

Tak lama jemputan tiba dan korban pun mendekati mobil lalu naik,dan berangkat dengan modus menuju objek wisata yang dimaksud.

Saat dalam perjalanan, pelaku TA tiba-tiba banting setir menuju salah satu pondok penginapan di Malili, dengan alasan teman TA menunggu di penginapan.

Saat tiba di penginapan, TA mengajak RA masuk ke kamar, namun RA menolak dan memilih menunggu di mobil.

Merasa rencananya bakal gagal, Pelaku memainkan aktingnya, dengan selolah-seolah berbicara dengan temannya yang ada didalam kamar,.

Dan selanjutnya pelaku turun dari pondok penginapan lalu membuka pintu mobil dan menarik tangan korban untuk naik ke pondok dan masuk kedalam kamar.

Saat masuk dalam kamar, pelaku melancarkan aksinya dengan memeluk korban dari belakang dan memegang payudaranya.

Karena takut, korbanpun melakukan perlawanan dengan menyikut pelaku, selanjutnya pindah dan duduk didepan pintu kamar mandi.

Karena tak tahan menahan hawa nafsu pelaku kembali memeluk dan menutup mulut korban, namun korba tetap berontak dan lari ke jendela berteriak minta pertolongan.

Melihat korban teriak, pelaku kembali memeluk korban dari belakang dan menyeret ke ranjang, selanjutnya pelaku membuka switer lalu memeluk, menindi dan membaringkan korban di ranjang sambil menutup mulutnya menggunakan tangan.

Namun lagi-lagi Aksinya gagal setelah warga yang ada disekitar itu mendengar teriakan histeris korban, memergoki keduanya dalam kamar.

Warga pun mengitorgasi pelaku karena panik, pelaku bersandiwara seolah tidak ada kejadian, selanjutnya melarikan diri meninggalkan mobilnya, dan beberapa menit kemudian sipelaku datang lewat belakang pondok penginapan mengambil mobilnya lalu kabur.

Tetapi dalam hitungan jam Pelaku TA (28) yang berprofesi sebagai sopir mobil berhasil ditangkap di rumahnya di Dusun Empat Masareo Desa Patikala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Dengan diBack Up oleh Personil Polsek Tolala yang dipimpin oleh Kapolsek Tolala IPDA ARIFUDDIN S.IP. lap Tim.

JANGAN LEWATKAN