Husler – Budiman Tampil Kompak Jalani Tes Kesehatan

Lutim, Sinyaltajam.com – Setelah mengikuti tahapan pendaftaran bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) di kantor KPUD, Jumat (4/9/2020) lalu, pasangan bakal cabup dan cawabup yang akan mengikuti Pilkada Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler dan Budiman Hakim, kini akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (8/9/2020).

Saat menjalani pemeriksaan kesehatan itu, Husler-Budiman tampil kompak dan terlihat sangat siap menghadapi kontestasi pilkada tahun ini. Sebelum pemeriksaan kesehatan dimulai, bakal Cawabup Budiman Hakim, menyatakan kalau dirinya sangat siap menjalani tes kesehatan.

“Alhamdulillah kami sangat siap dan selalu kompak untuk menjalani tahapan pilkada termasuk pemeriksaan kesehatan. Kami juga memohon doa seluruh rakyat Lutim semoga semuanya dapat berjalan lancar demi masa depan Luwu Timur yang lebih baik,” ungkap Budiman.

Budiman Calon Wakil Bupati Lutim menegaskan, ia dan Husler sudah siap fisik dan mental mengikuti seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan. Keduanya juga siap mengikuti saran dan arahan dari tim dokter.

Dirinya pun mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menjalani pemeriksaan kesehatan ini. Hanya saja, sebelumnya dirinya sudah membatasi kegiatan dan lebih sering mengkonsumsi minuman yang menguatkan imun.

Sementara Juru bicara Husler – Budiman, Wulan Safitri yang turut mendampingi di Makassar,menerangkan sesuai jadwal pemeriksaan Psikologi Rohani dilaksanakan sekitar pukul 8.00.Wita.

“Selanjutnya menjalani sosialisasi tes kesehatan dan pemeriksaan Narkotika yang dijadwalkan berlangsung pukul 19.00.Wita sampai pukul 22.00 Wita. Dan pada Kamis 10 September besok akan melakukan tes kesehatan di RS Wahidin,” ungkap Wulan. (fik/st/*)

JANGAN LEWATKAN