Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan, Husler Budiman Kukuhkan Tim Pemenangan di Burau

Lutim,Sinyaltajam.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler dan Budiman terus memantapkan tim pemenangannya di Sebelas Kecamatan di daerah ini. Seperti yang dilakukan, Sabtu (13/9/2020) malam, Husler mengukuhkan tim pemenangan bertempat di Dusun Saulu di Desa Jalajja Kecamatan Burau, tepatnya dirumah Anis tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan yang tadinya direncanakan dilaksanakan secara meriah di Lapangan sepak bola Lambarese, namun harus diubah dengan konsep lebih sederhana lewat penerapan protokol covid-19 secara ketat.

Pengukuhan tim kali ini memang sangat berbeda dari sebelumnya karena harus mematuhi protokol kesehatan, maka jumlah anggota tim yang diundang sangat terbatas. Selain wajib masker, posisi duduk juga berjarak. Ini juga dilakukan setelah keluarnya teguran dari Mendagri dan maklumat Kapolri tentang Pilkada di tengah pandemi.

“Jadi meskipun anggota tim pemenangan yang dikukuhkan sangat terbatas, namun yang pasti pasukan Husler-Budiman di akar rumput sudah siaga,” kata Ketua Tim Pemenangan Luwu Timur, Mahading S. Sos.

Menurutnya, gelombang dukungan di arus bawah, kian meluas dan menginginkan paket andalan Husler-Budiman menang agar program pembangunan di Luwu Timur dapat berkelanjutan. Termasuk sejumlah program unggulan lainnya akan dilaksanakan.

“Sudah tak terbendung lagi. Rakyat di bawah sangat antusias dan gegap gempita menyambut Husler-Budiman. Dari Desa Jalajja dan Kecamatan Burau secara umum kami akan suguhkan kemenangan,” kata Mahading.

Meski baru dilantik, lanjut dia, namun sesungguhnya sel-sel pemenangan ini sudah aktif. Mereka sudah bekerja di akar rumput. “Insya Allah, cita-cita perjuangan kita diridhoi Allah SWT,”ujarnya disambut aplaus tim pemenangan.

Pengukuhan Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Burau, termasuk tim desa yang berasal dari 18 desa dan Kartini MTH. Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Burau ini langsung melakukan koordinasi dengan semua Tim hingga ke tingkat Desa.

Selain bakal calon Bupati Wakil Bupati Ir. H. Muh. Thorig Husler, Drs. H. Budiman, MPd yang hadir, pada kegiatan tersebut juga hadir anggota dewan Partai Koalisi pengusung yakni Drs. H. Sarkawi A. Hamid. Msi, Alfian Alwi serta Ketua Kartini Husler-Budiman Rostanti Darwis serta para Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman. (fik/st/*)

JANGAN LEWATKAN