Kunker Kades Maleku, Katdin Tamu’u : Ternyata KSU KAMU Punya Bibit Unggul

Sinyaltajam.com,Luwu Timur – Disambut langsung Ketua KSU Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) Kabupaten Luwu Timur, Syamsul Bahri di Kantornya di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni. Kepala Desa Maleku Kecamatan Mangkutana Katdin Tamu’u menggelar Kunjungan Kerja pagi tadi. Kamis, 17/09/2020

Usai bersilaturahim ke kantor KAMU, Katdin bertolak ke lokasi pembibitan Ksu KAMU Diwilayah kecamatan wotu didampingi Ketua KSU Agro Mandiri Utama Syamsul Bahri, Dewan Pengawas KAMU Andi Ade Sudarsono, dan Manager KAMU Sugi, serta Humas KAMU Andi Zachril.

“Kunjungan ini dengan maksud silaturahim dengan management Ksu KAMU, saya juga penasaran dengan beberapa media memberitakan bahwa KAMU tidak punya bibit.Tetapi setelah sampai dilokais pembibitan satu dan dua  ternyata bibit sawitnya ada dan siap disalurkan,“bebernya.

Dilokasi yang sama, Syamsul Bahri dihadapan Katdin serta Ketua Kelompok Tani Harapan Bersama Widarman dan Sekertarisnya Tiku Tiban. Syamsul berterima kasih atas kunjungan Katdin, ia berharap hal seperti itu terus digalakkan.

“Kami berharap dengan kedatangan Pak desa dapat bersinergi untuk bersama bersinergi mensejahterakan petani sawit yang ada di Luwu Timur khususnya di Desa Mangkutana lebih baik lagi,”pungkas Syamsul.

Syamsul pun mempertegas bahwa bibit yang disediakan Ksu KAMU yakni Simalungun, Yangnyambi dan DXP540. (Ndi***)

JANGAN LEWATKAN