Pemdes dan Kp Spams Tarabbi Lakukan musyawarah Sekaligus Pelatihan Pengurus Pamsimas

Sinyaltajam.com, Lutim-Menindak lanjuti hasil pelatihan pengurus Pamsimas se-Kabupaten Luwu Timur tempo hari,Pemerintah desa,BPD,dan Kp-spams Desa Tarabbi lakukan musyawarah dikediaman rumah sekdes Tarabbi di Dusun Temmassarangnge.

Kegiatan ini dihadiri wakil Kordinator Pamsimas Kabupaten Luwu Timur,A.Aswan,Fasilitator Kab.dan fasilitator masyarakat.

Adapun tujuan dihadirkannya pengurus dari Kabupaten tiada lain untuk memberikan arahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya memelihara sarana air bersih yang sudah diksih pemerintah sekaligus menyaksikan pembentukan pengurus air bersih di Dusun Temmassarangnge.

Dalam kesempatan tersebut A.Aswan mengatakan, bahwa pemerintah sekarang sudah membantu kita dengan sarana air bersih jadi tinggal kita harus merawat dan memelihara dengan baik,karena air sangat penting bagi kehidupan kita.Dan demi kelancaran dan keberlanjutan program ini,kita akan bentuk pengurus dan berlakukan iuran sesuai Perdes yang sudah dibuat agar supaya air bersih ini bisa dinikmati masyarakat secara merata,”Kata A.Aswan.

Masih kata A.Aswan,
“Adapun tujuan kita bentuk pengurus dan berlakukan iuran itu, nanti yang akan merawat dan menjaga perpipaan air bersih dan ketika ada kerusakan dan macet, supaya program ini senantiasa terpelihara,”Ujar A.Aswan,Lap.Masding PPWI

JANGAN LEWATKAN