Polsek Malili Amankan Dua Mobil Kayu Kumia, di duga Ilegal

Sinyaltajam.com, Lutim–Personil Polsek Malili telah berhasil mengamankan dua mobil kayu yang diduga ilegal di desa Lampia, kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, di perkirakan pukul 08.00.Wita. Rabu malam (16/09/2020).

Berdasarkan informasi warga, kalau sering kali terjadi aktivitas muat kayu di hutan Lampia, sehingga personil Polsek Malili, melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua unit dump truck yang bermuatan kayu jenis kumia berukuran panjang 4 meter.

Seperti yang di jelaskan Kapolsek Malili, AKP MATHIUS TOBAN SANDALINO, SH, penangkapan dua mobil kayu tersebut itu Rabu malam sekitar pukul 08.00.

“Cuman saya tidak tahu kayunya mau dibawah kemana hanya saja kata sopirnya itu, kayu ini milik inisial Eg tinggal di Pongkeru. Dan kasus ini sudah di limpahkan ke Polres cuman karena di sana tidak ada tempat parkir maka barang bukti ini diamankan disini,”ucap Kapolsek Kamis (17/09).

Saat ditanya jumlah kubikasinya dan ukuran panjang serta jenis kayunya, Kapolsek pun mengatakan belum tau persis hanya dapat memperkirakan saja jumlahnya kurang lebih enam kubit dan barang bukti tersebut hanya diamankan saja dan tidak melihat jenis kayu dan ukurannya.

“Saya tidak tahu jumlahnya dan ukuran kayunya hanya saja di perkirakan kurang lebih enam kubit, kalau mau lebih jelas kepolres ki saja,”kata Kapolsek.Lap HR.

JANGAN LEWATKAN