Antusias Emak-emak di Tarabbi: Kami Siap menangkan Husler – Budiman

Sinyaltajam.com,Lutim-Untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur Ir.H.Muhammad Toriq Husler-Drs.Budiman Hakim Mpd. emak emak di RT 3, Dusun Lembah,Desa Tarabbi lakukan pertemuan disalah satu rumah warga kediaman Mercy dan dihadiri puluhan emak emak, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Minggu 20/09/2020

Pertemuan ini diadakan untuk mengatur strategi pemenangan dikalangan ibu ibu,supaya bagaimana tim perempuan yang ada di Tarabbi bisa mengais suara sebanyak-benyaknya untuk memenangkan MTH-Budiman pada 9 Desember mendatang.

Dalam pertemuan itu juga hadir Srikandi Kartini Malili dan Najamuddin anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi Golkar yang diketahui giat keliling melakukan kampanye untuk mendudukkan kembali Husler jadi orang nomor satu di Bumi Batara Guru, Luwu Timur ini.

Najamuddin sengaja diundang oleh emak-emak supaya bisa memberikan arahan-arahan atau strategi yang jitu dalam bekerja maksimal untuk meraih kemenangan sekaligus juga mendengarkan keluhan warga Tarabbi.

Dalam arahannya Najamuddin mengatakan,”Mari kita solid memenangkan Husler- Budiman dan saya yakin kalau ibu-ibu ditarabbi sudah bergerak aman prapatan,”Kata Najamuddin
Serentak emak emak bilang “siaap” parentah.

Lanjut Najamuddin,“Apalagi kita sudah menyaksikan sendiri bahwa semenjak Husler jadi Bupati,
Tarabbi ini sangat banyak peningkatan, baik dari segi infrastruktur, pertanian dan lainnya,jadi kita jangan ragu-ragu lagi untuk memenangkan Husler-Budiman,”Ujar Najamuddin.

Di kesempatan itupulah Mercy salah seorang anggota Tim emak-emak juga memuji kepemimpinan Husler selama ini.

“Dulu kami di Tarabbi ini,petani sawah masih sangat kurang hasil panennya, Listrik PLN saja belum masuk,jalan beton belum ada, sampai-sampai anak-anak kita kalau mau kesekolah hanya menjinjing sepatunya karena jalan becek. Tapi sekarang kami sangat bersyukur karena jalannya sudah beton,”Ucap Mercy.

“Masyarakat Tarabbi khususnya emak-emak siap bergerak demi kemenangan MTH-Budiman,agar Desa Tarabbi kedepannya bisa lebih baik lagi” tutup Mercy.

Herman/MS PPWI

JANGAN LEWATKAN