Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Kalaena, Husler : Kita Akan Lanjutkan Visi Lutim Terkemuka

LUTIM,sinyaltajam.com – Kembali bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler-Budiman Hakim mengukuhkan tim pemenangan untuk Kecamatan Kalaena, Minggu (20/09).

Hadir mendampingi Paslon Husler-Budiman, diantaranya politisi Hanura Rully Heryawan, politisi PAN Andi Surono, Politisi Golkar Wahidin Wahid serta ketua tim pemenangan Husler-Budiman Mahading bersama Ketua Relawan Perempuan Kartini Rostanto Darwis.

Pengukuhan Tim Pemenangan kecamatan Kalaena di laksanakan di kediaman salah satunwaega desa Mekarsari, Sabirin yang dihadiri warga setempat.

Dalam orasi singkatnya,Husler menyampaikan bahwasanya dirinya bersama dengan calon Wakil Bupati Budiman Hakim akan melanjutkan visi Luwu Timur yang Terkemuka.

Salah seorang warga Nur Habib menyampaikan di hadapan Husler-Budiman dan partai pengusung, adanya tulisan di baliho paslon sangat pas dimana merakyat dan berpengalaman.

” Merakyat dan berpengalaman,pas bagi pasangan Husler-Budiman, dimana 10 tahun sebagai Wakil Bupati dan Bupati tentunya kaya akan pengalaman dan tentunya di periode selanjutnya akan tetap melanjutkan pembangunan membawa Lutim menjadi kabupaten terkemuka,” ucap Nur Habib.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Husler-Budiman, Mahading mengungkapkan optimismenya akan kemenangan bagi Husler bersama Budiman.

“Saya tau betul kondisi teman-teman Kalaena, beberapa kali perhelatan politik di Luwu Timur, Kalaena tak pernah mengecewakan. Meskipun Kalaena adalah kecamatan dengan DPS terkecil saya yakin Husler-Budiman akan menang dengan terhormat di Kalaena”, ujar Mahading dalam orasi politiknya.

Pengukuhan Tim Pemenangan di Kalaena merupakan pengukuhan ke -5 yang menerapkan protokol kesehatan dimana panitia sebelumnya menyemprotkan hand sanitizer terhadap siapapun warga yang akan mengikuti pengukuhan dan hanya menyiapkan sekitar 200 kursi dengan jarak 1 meter.

Adapun yang diamanahkan sebagai ketua tim pemenangan kecamatan Kalaena yakni Idrus menyampaikan dengan pluralisme yang ada di tim pemenangan Kalaena akan semakin memantapkan barisan untuk memenangkan pasangan Husler-Budiman.

“Kami menyusun tim dimana semua unsur pimpinan kami libatkan semua suku, wakil ketua satu mewakili Jawa, wakil ketua dua mewakili Toraja, wakil ketua tiga mewakili suku Bali, wakil ketua empat mewakili suku Lombok dan saya sendiri orang Bugis,” tuturnya.
(tm)

JANGAN LEWATKAN