Thoriq Husler Dianugrahi Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Lencana Bina Bakti

LUTIM, SINYAL TAJAM.COM – Bupati Kabupaten Luwu Timur, Ir H. Muh. Thorig Husler, dianugrahi Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Lencana Bina Bakti. Penganugrahan tersebut dilakukan di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim, Senin (21/9/2020) dihadiri unsur Ketua Harian, Kapusdiklatcab, Andalan Cabang, Mabigus, DKC dan DKR.

Selain Bupati, anugrah Pramuka Lencana Bina Bakti tersebut juga diperoleh sebanyak
80 Pramuka Dewasa dan Anggota Muda Kwartir Cabang Luwu Timur tahun 2020.

Menurut H. Sahabuddin, S.Pd, MM, yang merupakan Andalan Cabang Kwarcab Luwu Timur, penganugrahan ini diberikan berkat bantuan, usaha, motivasi, kerja keras, ketekunan, rasa peduli membantu sesama dan semangat dalam penanggulangan bencana

“Para anggota Gerakan Pramuka baik anggota dewasa maupun anggota muda dapat berkembang dengan pesat karena dukungan dan kerja keras para anggota. Dengan begitu, Gerakan Pramuka memiliki citra yang di masyarakat.

Sahabuddin berharap, semoga dengan adanya penganugerahan Bina Bakti ini bisa menjadi motivator bagi semua anggota pramuka khususnya di Kwarcab Luwu Timur untuk lebih mengabdikan diri di bidang kemanusiaan sesuai Motto Gerakan Pramuka “Iklas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana”. (fik/st/*)

JANGAN LEWATKAN