Syukuran Tahun Baru Hijriah yang di Rangkaian dengan Hari Jadi Destinasi wisata Pantai Beringin Cinta ke Tiga

Sinyal Tajam Com. Mamuju-Peringatan syukuran tahun baru hijriah dan hari jadi destinasi wisata Pantai Beringin Cinta yang ke 3. Berlangsung di dalam lokasi Pantai wisata Beringin Cinta. Belum lama ini.selasa (22/09).

Sebelum acara ini dimulai terlebih dahulu di awali dengan pembacaan ayat ayat suci Alquran yang di bawah kan oleh sdri. Lisnawati. Dan di lanjut kan dengan tari tarian yang di bawah kan oleh gadis gadis remaja desa Bonda.

Dalam laporan panitia pelaksana yang di baca kan oleh Komang kardika menyampaikan bahwa terbentuk nya wisata Pantai Beringin Cinta ini adalah hasil dukungan oleh pemuda pemuda desa Bonda.

Olehnya itu kami berharap kepada pemerintah desa Bonda dan pemerintah kecamatan papalang agar dapat membantu kami, sehingga ke depan nya destinasi wisata Pantai Beringin Cinta ini dapat terkenal.

Dengan sukses nya acara syukuran
tahun baru hijriah yang di rangkai kan dengan hari ulang tahun wisata Pantai Beringin Cinta yang ke. 3. Semua itu tidak terlepas atas partisipasi pemeritah desa dan kecamatan serta para pemilik warung.

Olehnya itu kami dari panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa bonda, pemerintah kecamatan papalang atas terlaksananya acara syukuran dan hari jadi wisata Pantai Beringin Cinta yang ke 3.

Turut hadir dalam acara ini camat papalang kepala desa Bonda yang di wakili oleh sekdes Bonda tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Secara terpisah : Menurut ketua panitia pelaksana Muh. Iksan saat di temui wartawan media ini mengatakan bahwa peringatan tahun tahun yang lalu sangat berbeda dengan peringatan tahun ini, walaupun keadaan sekarang ini dengan adanya covid 19 namun enimo dan antusias masyarakat tidak berkurang untuk datang melihat acara peringatan ini.

Apa lagi acara peringatan ini ada empat 4 cabang olahraga yang di lombakan yaitu lomba dayung, lari 500 MTR, karaoke dan sepakbola dangdut yang di mainkan oleh para ibu ibu. Dan juga kami dari panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Dan harapan kami semoga pemerintah dapat membantu kami untuk membangun kan tempat sholat. Sebab berdiri nya wisata Pantai Beringin Cinta ini atas swadaya pemuda dan masyarakat. Acara peringatan ini berjalan tertib sukses dan aman.
Texan.Y.

JANGAN LEWATKAN