Resmi Jadi Calon, Pasangan Husler – Budiman Siap Memimpin Lutim Dengan Amanah

LUTIM, sinyaltajam.com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Luwu Timur telah resmi menerima pendaftaran pasangan calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Paslon Ir. H.Muhammad Thoriq Husler dan Drs.H.Budiman Hakim,M.Pd yang diusung oleh Partai Golkar (7 kursi), Gerindra (4 kursi), PAN (4 kursi), PDIP (3 kursi),Hanura ( 3 kursi), PKB (1 kursi), PKS (1kursi) dan PBB (1 kursi ), total 24 kursi dengan 110.752 suara, telah ditetapkan sebagai pasalon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lutim dengan telah memenuhi persyaratan sebagai peserta Pilkada yang ditetapkan pertanggal 23 September 2020.

” Alhamdulillah, paslon kami Husler- Budiman telah ditetapkan secara resmi sebagai peserta Pilkada oleh KPU mulai tanggal 23/09,” ucap LO ( Liaison Officer ) Husler-Budiman, Astini kepada sinyaltajam, Rabu sore.

Dikatakan Astini, penetapan tersebut berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lutim dengan nomor surat:010/PL.02.3-Kpt/7324/KPU-Kab/IX/2020, tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

” Baru pasangan Husler-Budiman yang ditetapkan oleh KPU dimana telah memenuhi persyaratan sebagai peserta pilkada,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, Jubir Husler – Budiman, Wulan Safitri menyampaikan ” Dan apabila kita merujuk berdasarkan Surat Edaran PKPU No.788, maka kandidat Husler- Budiman akan ditetapkan dengan nomor urut 1. dan Insya Allah kita akan melanjutkan pengabdian untuk Lutim  satu kali lagi,”.

Wulan mengatakan dengan nomor urut 1 (Satu) maka Luwu Timur akan diberkahi dengan mendapatkan pemimpin yang amanah.

” Nomor urut 1, merupakan simbol kesempurnaan, dia adalah titik awal. Ketika dua insan bersatu mereka mewujudkan kesempurnaan. Persis dengan kandidat kami Saling melengkapi menjaga persatuan,” ucap Wulan Safitri. (tim)

JANGAN LEWATKAN