Team Relawan dikukuhkan,KORDES Manurung Amrullah “MTH-Budiman Harga mati”

LUTIM,Sinyaltajam.com-Selasa 22 september 2020 pukul 16.00 wita.Relawan Team pemenangan Husler-Budiman Desa Manurung dikukuhkan oleh bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman Mpd. di posko induk pemenangan.

Sejumlah anggota DPRD dari partai pengusung hadir dipengukuhan tersebut.Dari Fraksi Golkar Najamuddin,PAN Hj.Harisa Suardjo,PKS Kyiai H.Suardi Ismail,juga Ketua Team pemenangan Kecamatan Malili A.Murfi dan sejumlah Team lainnya.

Sebelum orasi politik berlangsung terlebih dahulu Ketua Team Pemenangan Desa Manurung Amrullah menyampaikan sambutan singkatnya.

“Kepada semua Team relawan yang akan dikukuhkan sebentar,mari kita Solid dan bahu membahu dalam mengemban amanah ini demi memenangkan Kandidat kita Husler-Budiman yang sudah kita tahu kapasitasnya dalam pemerintahan,mari kita satukan tekad dan semangat juang kita untuk MTH – Budiman “harga mati”.Jelas Amrullah.

Sementara itu,setelah pengukuhan berlangsung H.Harisa menyampaikan orasi politik untuk kandidat yang diusung partainya,

“Saya yakin untuk semua Team yang sudah dikukuhkan akan bekerja maksimal hingga tanggal 9 Desember mendatang,Insya Allah kita akan tersenyum menyambut kemenangan itu.Mari kita mengajak saudara,keluarga dan tetangga kita dengan cara yang lembut dan santun untuk memilih Husler-Budiman,dan kita yakin akan memenangkan kontestasi pilkada ini.
Ujar Harisah.

Lanjut Hj.Harisah
“Dan Insya Allah,klo Husler Budiman terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati nanti saya dan 24 anggota Dewan lainnya dari semua partai pengusung akan kawal program kerja dan visi-misinya hingga berakhir masa periodenya.
Terang Harisah dengan nada suara lantang.

Di kesempatan lain bakal calon Wakil Bupati Luwu  Drs.Budiman Hakim Mpd juga berorasi,yang dalam orasi politiknya mengatakan,

“Kita sangat bersyukur Luwu Timur mempunyai pemimpin yang punya kebijakan yang sangat pro rakyat,mulai dari segi pendidikan,keagamaan,budaya,infrastruktur pembangunan jalan,petanian dan lainnya,semua sudah diupayakan jadi tinggal dilanjutkan.Bahkan Indeks Pembagunan Manusianya,Lutim urutan pertama se-Sulawesi selatan.
Tegas Budiman

kata Budiman lagi,
“Kita lihat salah satu contoh di luwu Timur ini dalam satu kecamatan terdapat 4 puskesmasnya,sedangkan didaerah lain 2 kecamatan hanya satu puskesmasnya,padahal perda se-Indonesia itu sama akan tetapi itu tergantung dari kebijakan pemimpinnya.
Insya Allah kedepannya apabila Tuhan mentakdirkan semua akan kita tingkatkan lagi.”
Ungkap Budiman.
Herman PPWI

JANGAN LEWATKAN