Relawan Naga Merah Bersama Kordes Balantang dan Master Of Lutim Siap Menangkan Husler-Budiman 80 Persen

LUTIM,SINYALTAJAM.com – Andi Mhurfi Hasan, ketua Tim Kecamatan Malili yang didampingi Anggota DPRD Mahading, mengukuhkan kordes Balantang beserta tim relawan Husler-Budiman Naga Merah dan Master Of Lutim.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan dikediaman Yunus di desa Balantang kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur,Kamis (24/09/2020) malam.

Dalam orasi politiknya,Mahading mengatakan “Tim relawan yang dikukuhkan malam ini ada 50 orang. Dan saya yakin 50 orang ini mampu mewakili 1000 orang untuk memenangkan Husler-Budiman di Desa Balantang,” tuturnya.

Dirinya juga menuturkan kalau Husler-Budiman mendapatkan Nomor urut 1 dan 1 itu menandakan adalah nomor Sang Juara yang lain itu bukan juara.

“Jadi sampaikan kepada keluarga tetangga dan sahabat kalau mau juara pilih nomor 1 (Satu) Husler-Budiman,” kata Mahading.

Dia menambahkan selama Husler menjabat sebagai Bupati, dirinya tahu persis problem di masyarakat, sehingga kehadiran Husler untuk menjawab keluh kesah masyarakat, dan hal itu dituangkan didalam program kerjanya, seperti soal Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Nelayan.

“Komitmen Husler-Budiman dalam visi-misinya melanjutkan program yang ada dan akan memberikan perdesa 1 miliar, masyarakat kalau sakit tidak perlu keluarkan uang untuk beli obat di rumah sakit semua ditanggung oleh pemerintah, Pendidikan gratis sampai perguruan tinggi” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga kordes Balantang Rano, bersama tim relawan lainnya komitmen siap memenangkan Husler-Budiman 80 persen. (tim)

JANGAN LEWATKAN