Mengusung Program Menyapa Desa, Husler-Budiman Bertekad Mengangkat Kejayaan Warga

LUTIM, SINYAL TAJAM.COM – Dengan mengusung Tema Kampanye Husler–Budiman Menyapa Desa diyakini akan semakin memperkuat sinergitas pemerintah daerah dengan masyarakat desa.

Melalui tema tersebut Husler-Budiman akan berupaya maksimal mengembalikan dan mengangkat kejayaan di desa dengan menghadirkan kesejahteraan masyarakat lewat berbagai program yang sudah disiapkan.

Juru bicara (jubir) paslon nomor 1, Wulan Safitri.menyebutkan, calon bupati andalannya menargetkan memajukan Kabupaten Luwu Timur yang berkelanjutan, mandiri, bermartabat dan lebih maju. Terutama pembangunan infrastruktur di pedesaan yang menjangkau masyarakat hingga desa terpencil.

Menurut Wulan, sesuai tahapan kampanye yang dimulai Sabtu (26/09/2020) hingga 5 Desember 2020 mendatang. Melalui Husler- Budiman Menyapa Desa, pasangan cabup dan cawabup ini menyadari betul bahwa kesejahteraan masyarakat itu harus dimulai dari desa.

“Perbaikan dan pembenahan dalam menata pembangunan juga harus berangkat dari desa. Inilah alasan dipilihnya tema Husler-Budiman Menyapa Desa,” paparnya.

Selain itu, melalui tema Husler Budiman Menyapa Desa , jalinan kebersamaan selama ini akan menjaring seluruh aspirasi dan menggerakkan partisipasi masyarakat yang berada di desa dalam rangka membangun daerah,

“ Pak Husler dan Budiman itu berasal dari ‘rahim ‘ yang sama dengan kita yakni “ rahim rakyat” . Beliau berdua ingin merasakan bagaimana suka dukanya rakyat yang berada di desa,’ unglapnya.

Melalui tema Husler Budiman Menyapa Desa , jalinan kebersamaan selama ini akan menjaring seluruh aspirasi dan menggerakkan partisipasi masyarakat yang berada di desa dalam rangka membangun daerah. (fik/st/*)

JANGAN LEWATKAN