Pamsimas Desa Balambano Tinggal Menunggu Realisasinya di 2021

LUTIM,Sinyaltajam.com-Program air bersih Pamsimas di desa Balambano akan direalisasikan di 2021. Hal itu ungkapkan Haerul kepala Desa Balambano Minggu (27/09/2020).

Berdasarkan hasil rapat pemerintah desa bersama dinas Bapelitbangda kabupaten Luwu Timur, beberapa hari yang lalu diaula kantor desa Balambano yang dihadiri pengurus pamsimas kabupaten, kepala dusun, RT dan tokoh masyarakat.
bahwa Pamsimas atau pengadaan air bersih itu sudah di setujuhi dan dianggarkan melalui anggaran APBN sebesar Rp.245 juta rupiah

“Iya” kegiatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami di Balambano, karena kebutuhan itu sangat menjadi prioritas utama bagi masyarakat di sini,”ujar Khaerullah.

Anggaran yang akan di gunakan itu melalui APBN sebesar Rp.245 juta rupiah, dan rencananya ditambah dana desa 55 juta rupiah untuk mencukupkan Anggaran menjadi 300 juta rupiah.

“Saya Kepala Desa Balambano kecamatan Wasuponda mewakili masyarakat ucapkan terimakasih kepada Pemda Lutim dengan adanya program Pamsimas tembus kedesa Balambano ini. Semoga apa yang sudah di rencanakan dapat berjalan sukses dan dinikmati oleh masyarakat kami di desa Balambano,” Tungkas Khaerullah.Lap Herman PPWI.

JANGAN LEWATKAN