Husler-Budiman Terus Menyapa Desa, Warga Loeha Raya Tak Akan Kelain Hati

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman seakan tak mengenal lelah. Memasuki hari ke 2 pelaksanaan kampanye yang dilakukan, calon petahana yang dikenal merakyat dan memiliki komitmen membangun desa menata kota itu terus menyapa masyarakat desa di daerah Bumi Batara Guru ini.

Itu dibuktikan saat pasangan bernomor punggung satu tersebut menggelar kampanye dialogis di Loeha Raya dan di Bantilang selama dua hari, 28-29 September 2020.

Safari politik Husler-Budiman Menyapa Desa diajang kampanye hari kedua dilakukan di seberang Danau Towuti, tepatnya di wilayah Loeha raya yang terdapat lima desa yakni Loeha, Ranteangin, Masiku, Bantilang dan Tokalimbo.

Kampanye ini menandai selesainya jadwal kampanye Mahalona Raya. Sedangkan dihari pertama, Husler menyapa warga desa di tiga titik yakni Desa Bantilang, Masiku dan Tokalimbo.

Kegiatan kampanye Husler tersebut didampingi jurkam H. Usman Sadik S. Sos, Aripin S. Ag, H. Hatta Jamal, Serta Herdinang S. Ag.

Saat rombongan berada di Desa Ranteangin, Husler mengukuhkan Tim Work Milenial Pesisir Loeha Raya yang dilanjutkan kampanye dialogis Husler Menyapa Desa. Selain itu, calon bupati bernomor urut 1 tersebut mengunjungi dan meresmikan sejumlah posko tim pemenangan di Loeha. Termasuk menyapa Desa di gedung olahraga Bulutangkis milik Hamka, tokoh masyarakat setempat.

Saat di Desa Bantilang ,Herdinang, saat berorasi memuji pencapaian Thorig Husler sebagai Bupati Luwu Timur, terutama ketika listrik masuk Desa di Bantilang tak lepas dari upaya yang dilakukan Thorig Husler ketika itu begitu sulitnya pakai Genset.

Dari Tokalimbo Husler beserta jurkam menuju Desa Timampu, menandai selesainya safari Husler-Budiman Menyapa Desa untuk wilayah Loeha Raya.

Selama dua hari menggelar kampanye dialogis, antusias rakyat memberi dukungan ke pasangan Husler-Budiman sudah tak bisa dibendung. Ibarat pemimpin yang sangat dinantikan rakyatnya, Husler disambut rakyatnya namun tetap dalam koridor protokol kesehatan covid-19.

Warga yang hadir merupakan wakil dari tokoh masyarakat disetiap dusun serta desa secara bergantian berikrar memenangkan pasangan Husler-Budiman. Sebahagian besar rakyat menaruh harapan agar pasangan calon bupati dan wakil bupati Lutim ini dapat terpilih kembali di Pilkada Lutim 9 Desember 2020 mendatang.

“Pasangan Husler-Budiman adalah pemimpin yang pas untuk Lima tahun kedepan. Kami tak ingin salah pilih. Dan kami warga Loeha Raya tetap berkomitmen tak akan pindah ke lain hati untuk selalu berada di garda terdepan barisan Husler- Budiman,” teriak sejumlah tokoh masyarakat dengan lantang.

Ketika berada di tengah rakyatnya, Husler menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurut dia, amanah dan kepercayaan warga yang datang memberi dukungan semakin memotivasinya untuk terus bergerak mewakafkan diri memajukan Luwu Timur.

“Insya Allah, dukungan ta semua tak akan kami sia-siakan. Ini modal kita bersama untuk membangun desa menata kota di Luwu Timur untuk,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Husler membeberkan sejumlah programnya jika kelak terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Luwu Timur. Beberapa diantaranya peningkatan infrastruktur serta peningkatan produksi pertanian dan juga ekonomi kerakyatan. (Fik/st/*)

JANGAN LEWATKAN