Sapa Desa, Kampanye Dialogis Husler-Budiman di Desa Loeha Towuti

LUTIM,SINYALTAJAM.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Muhammad Thoriq Husler-Budiman Hakim memilih melakukan kampanye dialogis di seluruh pelosok desa di Luwu Timur yang bertema ” Sapa Desa”.

Sebagaimana, dalam kampanye dialogis pada Senin (28/09) lalu di desa Loeha Kecamatan Towuti yang disambut antusias oleh warga mulai dari tim pemenangan, relawan hingga simpatisan pendukung Paslon bernomor urut Satu itu.

Salah seorang relawan Pesisir Loeha (RPL) , Muksin menyampaikan kampanye dialogis Sapa Desa Husler-Budiman menjadi spirit warga yang hadir di kesempatan tersebut.

” Kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati, Husler-Budiman menjadi semacam semangat dan spirit bagi kami selaku masyarakat pesisir Loeha untuk berdialog mempertajam visi dan misi dalam program pembangunan di 2021-2024 nantinya terkhusus pembangunan di wilayah pesisir Loeha Raya,” ucap Mukhsin.

Relawan Pesisir Loeha bersama simpatisan berkomitmen untuk bersama-sama mengawal dimasa kepemimpinan Husler-Budiman jika terpilih, bukan hanya dari awal periode melainkan dari tahapan pemilihan, pelantikan dan penetapan serta di akhir periode menjabat.

” Kami relawan yang tergabung dalam Relawan Pesisir Loeha tentunya berkomitmen akan mengawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati,Haji Husler-Haji Budiman mulai dari pencalonan hingga nantinya terpilih sampai pada masa pemerintahannya 2021-2024.diharapkan agar dalam realisasi visi misi program kerja nantinya dapat berjalan dengan efektif dan juga efisien” ungkap Ilham Anwar atau yang akrab disapa Illang, warga pesisir Loeha Raya. ( tim)

JANGAN LEWATKAN