KPU Lutim Kembali Rakor Dengan 33 Relasi

Malili SINYALTAJAM.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Timur Kembali menggelar Rapat Koordinasi dengan Relawan Demokrasi Se-Kabupaten Luwu Timur, bertempat di Kantor KPU Jl. Soekarno – Hatta KM. 02 Puncak Indah, Malili, Kamis, (1/10/2020)

Pelaksanaan rakor tersebut, dihadiri 33 orang Relawan Demokrasi dari 11 segeman pemilih, pukul 10.00 WITA.

Mulyanah Mulkin, Selaku Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih SDM dan Parmas KPU Kabupaten Luwu Timur menyampaikan, pelakasanaan rakor bertujuan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi di 11 segmen pemilih yang telah dilakukan 1 bulan terakhir.

” Jadi kegiatan ini untuk mengevaluasi pelaksanaan sosialisasi yang telah dilakukan, tentang bagaimana model kegiatan yang digunakan, bahan dan materi sosialisasi, jumlah peserta, serta target sosialisasi, semua itu yang akan kita evaluasi bersama” Ungkap Mulyanah.

Selain menyampaikan hasil kegiatan sosialisasi, para relawan juga menyajikan rancangan kegiatan sosialisasi yang akan dilaksanakan kedepan dihadapan komisioner yang hadir.

Dalam acara tersebut, dilakukan pula pemutaran film pendek hasil jura kompetisi yang digelar KPU Luwu Timur beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, dalam pelakansaan rakor evaluasi diterapkan standar kesehatan pencegahan penularan Covid-19, seperti; menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak aman minimal 1 meter oleh peserta.Lap KPU.

JANGAN LEWATKAN