Dinas Pendidikan Lutim Gencar Sosialisasikan ‘‘Lutim Bermasker”

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, Sekretaris Dinas pendidikan Hj.Raoda Kadang didampingi Kabid Dikdas Amiruddin dan Darmawan, gencar lakukan sosialisasi ke kepala sekolah mulai dari tingkat TK,SD, dan SMP, se-kabupaten Luwu Timur.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut di lakukan di Aula kantor dinas pendidikan Lutim dan menghadirkan pihak Kepala sekolah dari beberapa kecamatan, yang ada di kabupaten Luwu Timur, Senin (05/10/2020).

“Iya kegiatan ini terkait sosialisasi penyebaran covid-19 dan menindaklanjuti instruksi Pjs. Bupati Luwu Timur Jayadi Nas dengan mensosialisasikan ‘Luwu Timur bermasker’ .Ujar Raoda.

Sosialisasi ini sudah dilakukan selama tiga hari di aula dari Jumat dan Senin ini, dan besok kegiatan tersebut terakhir.

“Jadi tujuannya kegiatan itu kami lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dan sekaligus mengarahkan semua kepala sekolah tetap lakukan sosialisasi dimasing-masing sekolahnya mulai dari siswa-siswi,guru dan masyarakat disekitarnya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 dan selalu memakai Masker,”Tungkas Raoda. Lap HR/MS.

JANGAN LEWATKAN