Pemdes Tarabbi Saksikan Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pilkada serentak 09 desember 2020 semakin dekat, PPS Desa Tarabbi Kec.Malili Kebupaten Luwu Timur, kembali menggelar Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) bertempat di aula kantor Desa Tarabbi dan disaksikan pemdes  Tarabbi.Senin (05/10/2020).

Rapat Rekapitulasi ini dihadiri,Pemdes,PKD,juga Timses dari masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dan Tokoh masyarakat.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Tarabbi Istiqamah, adapun tujuan dari kegiatan ini,menurut Istiqamah adalah, “Tiada lain untuk kembali mengetahui dan memberi tanggapan tentang daftar pemilih yang pindah,masuk dan Tms.”jelas Istiqamah

Kemudian Istiqamah mepersilahkan kepada peserta yang hadir untuk kembali memberi tanggapan dan masukan.

“Jadi pada hari ini kembali saya persilahkan kepada Timses,PKD,kepala wilayah, masing-masing dusun dan  juga  Tokoh Masyarakat agar menanggapi dan memberikan masukan. Dan menurutnya Setelah beberapa hari  ini dikasih waktu setelah pleno yang lalu, dan kalau memang masih ada warga atau tetangga yang belum terdafatar laporkan, secepatnya karena setelah DOSHP ini masih ada yang namanya DPT, nanti setelah selesai pleno dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh PPS dan PKD.” Tegas istiqamah.
Lap.Masding/Hr.Ppwi

JANGAN LEWATKAN