Warga Maliwowo dan Balirejo Nilai Ketua DPRD Lutim adalah tokoh Pemersatu

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Rentetan kunjungan kerja Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam SH yang didampingi oleh Anggota komisi tiga Najamuddin S.AN ke beberapa Desa Di wilayah Luwu Timur satu (Malili – Angkona) untuk melihat dan mendengar langsung progres jalannya pembangunan yang anggarannya bersumber dari APBD dan APBN serta kwalitas pelayanan Publik yang dikemas dalam Legislator menyapa Warga.

Sepekan setelah menyapa Warga Desa Lakawali dan Lakawali pantai kecamatan Malili, Amran Syam SH yang dikenal sebagai presiden Anak bangsa bersama Najamuddin kembali mengunjungi pelosok Desa Maliwowo tepatnya di dusun Batu Harapan dan Desa Balirejo kecamatan Angkona kunjungan di dua Desa itu disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, President Anak Bangsa melihat langsung beberapa kegiatan pembangunan dan mendengar unek – unek masyarakat.

Disela kunjungan kerjanya, secara terpisah H. Agus warga Maliwowo Kepada wartawan menyatakan bahwa sosok ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam SH adalah berjiwa Nasionalis tanpa membedakan golongan, baik suku maupun Agama, beliau mengingatkan kepada kami bahwa hargailah perbedaan, karena perbedaan melahirkan keputusan yang bijak, ujar H. Agus yang menirukan pesan ketua DPRD.

Sementara Kaderasim warga Desa Balirejo mengungkapkan perasaannya jika Ketua DPRD Lutim merupakan aset Bumi Batara guru yang mampu mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur untuk tetap bersatu dalam bingkai kemajemukan, saya menilai figur Amran Syam baik secara pribadi maupun dalam kesehariannya menjalankan Amanah Rakyat mampu membaca keinginan dan kebutuhan masyarakat Luwu Timur tanpa membedakan Agama, suku maupun tingkatan golongan, puji Kaderasim. Lap Hr/Ms.

JANGAN LEWATKAN