Kepala Dinas Pendidikan Lutim Minta Sekolah Intens Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur, Drs. Labesse mengimbau kepada seluruh sekolah untuk terus menggencarkan sosialisasi mengenai pencegahan virus corona atau COVID-19 yang hingga kini masih terus mewabah.

Imbauan itu disampaikan Kadis Pendidikan pada rapat koordinasi (Rakor) terkait tugas pokok kepala sekolah dan Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan covid 19 bertempat di Aula kantor Diknas setempat, Selasa (6/10/2020).

“Kami minta kepada seluruh Kepala Sekolah agar kerap menyosialisasikan tentang pencegahan penularan infeksi virus corona kepada seluruh guru, peserta didik, orang tua peserta didik, dan pengelola pendidikan formal dan nonformal,” ujar Labesse.

Pada rokor tersebut, pihaknya juga meminta para kasek agar secara kontinu memantau para guru untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan baik. Begitu juga bagi siswa tetap dapat belajar dengan sungguh-sungguh baik secara daring maupun luring.

“Kami sangat berharap guru dan siswa senantiasa disiplin melaksanakan semua protokol kesehatan dengan baik dan benar. Tak kalah pentingnya tetap menerapkan pola hidup bersih seperti rajin cuci tangan menggunakan sabun,” pinta Kadis Diknas.

Pada rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut dihadiri Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Malili sebagai peserta rakor. (HR/MS)

JANGAN LEWATKAN