BSB PKH Tarabbi sudah di Salurkan untuk 116 Penerima

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Dalam masa suasana pandemi Covid-19 ini kembali Pemerintah melalui KEMENSOS dan DINSOS Kabupaten Luwu Timur Memberikan Bantuan Sosial Beras untuk 116 KK penerima PKH untuk 6 dusun di Desa Tarabbi,Kecamatan Malili.
Kamis 8/10/2020

Penyaluran bantuan ini dilakukan secara serentak dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan,karena sebelumnya beras bantuan yang datang didrop semua di kantor Desa jadi masing masing penerima datang ambil bantuannya.

Sebelum penyaluran dimulai,semua penerimah manfaat disuruh masuk berkumpul di aula untuk dikasih himbauan dan arahan dari Pemdes dan pendamping PKH.

Dalam sambutan dan arahannnya Kepala Desa yang dalam hal ini di wakil oleh Sekdes Tarabbi menghimbau kepada semua penerima yang hadir.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur karena Pemerintah sangat memperhatikan masyarakatnya dengan senantiasa memberikan bentuan kepada kita dimasa pandemic ini,hari ini giliran semua penerima PKH dapat tambahan bantuan berupa Beras,semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah.
Ucap Anwar.

Lanjut Anwar,”Pemerintah saat ini sangat berharap di masa suasana covid-19 ini agar kita tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan,terutama pekai masker setiap keluar rumah,jaga jarak,rajin cuci tangan dan yang lainnya,”
Jelas Anwar.

Sementara itu Pendamping PKH Abdul Jabbar S.sos.M.sos dalam arahannya mengatakan,”Bahwa bantuan ini diberikan secara cuma cuma karena masih dalam masa covid-19,tidak ada hubungannya dengan politik dan pilkada,karena jangan sampai ada lagi yang salah tanggap,bantuan ini juga hanya selama 3 bulan,yaitu Agustus,september,oktober dengan jumlah 15 kg perbulan, akan tetapi penyalurannya sekaligus langsung 3 bulan jadi total yang diterimah per penerima manfaat 45 kg,”Tungkas dia.

“Perlu diketahui juga kalau beras ini yang kita dapat kualitasnya bagus,beras medium langsung dari bulog. Dan saya mengajak kepada semua masyarakat mari kita berdoa kepada Allah,semoga Covid-19 ini cepat berlalu.Aamiin !
Tutup Jabbar.

Lap.HR/MS PPWI

JANGAN LEWATKAN