Taharuddin: Percaya Kalau Husler-Budiman Yang Terbaik

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pengukuhan Tim Work Milenial Husler-Budiman di Lakawali Pantai 8 Oktober 2020. Dan kegiatan itu dimulai pukul 20.40 wita di rumah Agus, Desa Lakawali Pantai Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Taharuddin mewakili ketua Milenial Lakawali Pantai dalam sambutannya , memuji kinerja Thoriq Husler selama menjabat jadi Bupati Luwu Timur.

“Seandainya kinerja pak bupati itu kurang baik tidak mungkin kaum muda bergerak untuk beliau” ujarnya . Apalagi saat ini dengan melihat rekam jejak Husler-Budiman yang berangkat dari bawah dan juga setelah melihat visi-misi yang pro rakyat itu sehingga kami semakin tertarik berjuang bersama untuk memenangkan Husler-Budiman di Lakawali pantai ini,” kata Taharuddin.

Di tempat yang sama Dewan pembina Tim Work Millenial Lakawali Pantai H. Andi Zulkarnain,SPi “Milenial bukan sekedar umur tapi juga pola pikirnya yang rasional dan tidak emosional,” kata Zulkarnain.

Dalam memilih pemimpin kata sekertaris golkar kabupaten Luwu Timur ini seorang rasional akan memilih pemimpin berdasarkan empat hal, yang pertama karakter yaitu sifat dasar yang tidak dibuat-buat. Banyak calon baru mendekati masyarakat kalau ada pemilihan, Kedua kompetensi atau kemampuan, ketiga Pengalaman, yang keempat Visi-misi.

Yang baik menurut A. Zulkarnain adalah yang rasional, terukur, tidak mengada-ada. “Memahami empat hal ini dengan sendirinya membuat kita menjadi pemilih rasional” Kata Zulkarnain.

A. Zulkarnain berharap Tim Milenial yang dia binanyabakan menjadi tim pemenangan sejati, yaitu tim yang memahami arti perjuangan, dan sunggu-sungguh menggalang kekuatan memenangkan Husler-Budiman pada 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dewan pembina milenial Lakawali Pantai wakil ketua III Tim pemenangan Husler-Budiman Syawal Mahaseng, ST dan koordinator Tim Pemenangan Husler-Budiman Desa Lakawali Pantai Asdar Dan Calon Wakil Bupati H. Budiman. Lap Herman.

JANGAN LEWATKAN