“Menyapa Desa” di Burau, Herdinang: Pilihlah Pemimpin yang Punya Visi-Misi Masuk Akal

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Tak kenal lelah demi melihat Luwu Timur ke depannya semakin maju, dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Ir.H.Muh.Thoriq Husler yang berpasangan Drs.H.Budiman Hakim, M.Pd, kembali melakukan safari kampanye “Menyapa Desa” di Lumbewe Kec.Burau.
Jum’at 9 Oktober 2020

Menyapa Desa Lumbewe, Husler mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat yang sangat antusias ingin memenangkan Husler-Budiman di pilkada 9 desember 2020 mendatang.

Hadir dalam kampanye tersebut, Mantan anggota DPRD Luwu Timur dua periode dari Fraksi partai Demokrat “Herdinang S.Ag.” Sebagai orator pertama di hadapan warga Sintuwu Raya yang hadir.

Herdinang dalam orasi politiknya menyampaikan, Dalam memilih pemimpin itu kita harus melihat dulu visi- misinya apakah masuk akal atau tidak, apakah dia bisa membuktikan nanti dari janji kampanye politiknya itu ? .

“Lain halnya kandidat kita pak Husler selama menjabat satu periode sudah banyak kinerjanya yang terbukti, dan nyata kerjanya, bahkan sudah 90 persen visi-misinya terealisasi dan jarang ada Bupati melampaui batas 90 persen dari janji politiknya,”Kata Herdinang

Sekarang ini Husler dan Budiman sudah menyusun banyak program yang betul-betul pro rakyat dan insya Allah sangat masuk di akal dan bisa direalisasikan.

“Untuk mengurangi pengangguran di Luwu Timur misalnya ada warga yang nganggur dan ingin buka usaha bengkel tidak ada modalnya cukup dia bikin proposal kelompok langsung bawa ke Koperindag, maka akan diberikan bantuan modal awal. Dan itu program yang dilakukan oleh Husler-Budiman dalam rangka mengurangi pengangguran secara terbuka,” Jelas Herdinang.

Contoh lagi kata Herdinang Dalam sektor pertanian,ada orang sekarang yang menjanjikan petani untuk menggratiskan pupuknya.

“Menurut saya dan keluarga diseberang danau rata-rata petani dia bilang ini sangat tidak masuk akal, petani di Luwu Timur ini dari burau sampai seberang danau, ada 80 persen, mulai dari petani padi,coklat,jagung, bahkan tambak,dan semua itu butuh pupuk,.Pertanyaannya kalau semua ini mau digratiskan, dari mana kita mau ambilkan uang, ? yang dibeli saja susahnya minta ampun apalagi yang gratis,” Tuturnya.

Lanjut Herdinang, Tetapi yang akan kami lakukan adalah berdasarkan visi-misi memastikan semua desa tersedia pupuk bersubsidi. itu yang masuk akal.

“Jadi sekali lagi,pilihlah pemimpin yang mempunyai program Visi-Misi masuk diakal”Tambahnya.
Lap. Herman/Ms.

JANGAN LEWATKAN