Komunitas Nelayan : Duet Husler Budiman Serasi dan Solusi Membawa Lutim Kian Maju

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Dari Gunung sampai pesisir pantai Husler masih jadi idola, buktinya salah satu warga di Dusun Malluse Tasi, Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Abdullah,yang berprofesi sebagai nelayan bangga dengan sosok H.Muh.Thoriq Husler.

Kebanggaannya menurut Abdulah sejak Husler nahkodai Luwu Timur ini banyak perubahan yang dirasakan masyarakat kecil mulai dari bantuan nelayan, pertanian, perkebunan dan bahkan beasiswa mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.

“Jujur saya bangga dengan sosok Husler selama beliau jadi Bupati Luwu Timur infrastruktur pembangunan cukup maju mulai dari sektor nelayan, petani, bahkan bantuan-bantuan lainya dirasakan oleh masyarakat kecil. Dan kampung juga tentram damai karena memiliki sosok pemimpin pemersatu perbedaan,” kata Abdullah.minggu (11/10/2020).

Selain itu lanjutnya, program dan visi-misinya untuk periode 2021-2026 sangat masuk akal ditambah dengan wakil Bupati yang akan mendampinginya H.Budiman, itu makin buat Abdullah yakin kalau Luwu Timur ini bisa lebih maju lagi.

“Saya yakin dengan kemampuan mereka berdua Husler-Budiman, Lutim ini bisa dua kali lebih baik daripada sebelumnya,”ujar Abdullah.

Pernyataan sama diungkapkan Sultan, nelayan lainnya yang menilai duet Husler-Budiman ini adalah pasangan yang serasi dan cocok memimpin kabupaten Luwu Timur . Alasannya kata Sultan karena mereka berdua sama-sama sudah punya pengalaman di bidang pemerintahan.

“Saya berharap semoga Husler-Budiman terpilih kembali jadi Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur karena ditangan mereka berdualah Lutim bisa lebih baik dan sejahtera,”pungkasnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN