Pemkab Luwu Timur Gelar Seminar Untuk Meningkatkan SDM Pelayanan Publik

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali melaksanakan seminar diklat  pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) angkatan 1 tahun 2020 dengan menghadirkan 30 peserta.

 Seminar rancangan aksi perubahan kinerja pelayanan publik ini,  yang bekerjasama dengan badan pengembangan sumber daya manusia provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung dari tanggal 07 September sampai 10 Desember 2020, di laksanakan di Aula kantor Dinas Pendidikan.Sabtu 10 Oktober kemarin.

“Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dalam rangka diklat kepemimpinan pengawas angkatan pertama Tahun 2020 yang dulunya dikatakan sebagai diklat kepemimpinan tingkat 4 untuk pejabat zona empat se Luwu Timur,” ujar Kamal Rasyd Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).Senin (12/10).

Dari masing-masing peserta dilakukan pembinaan baik oleh kouchnya atau pendampingnya maupun juga mentornya di SKPD masing-masing.

“Nah” untuk melihat sejauh mana mereka mampu mengevaluasi dan menerjemahkan hasil pemilihan seperti ini. Dan itu kemudian dilakukan seminar awal,untuk menggali sampai sejauh mana mereka mampu untuk menerjemahkan dalam bentuk tertulis dan juga persentase,”ujarnya.

“Dan Harapan kita bersama adalah semoga dengan seminar diklat tingkat kepemimpinan pengawas saat ini dilingkup Luwu Timur bisa semakin baik SDMnya, dan juga semakin menguasai pekerjaan yang digeluti saat ini, dan memahami tupoksinya dan mampu mencari inovasi serta mengembangkan kreatifitas supaya tupoksinya itu dapat berjalan dengan baik dan pelayan publik itu bisa semakin baik pula kedepannya,”
Tutup Kamal.
HR/MS.

JANGAN LEWATKAN