Sentuh Hati Rakyat Lewat Menyapa Desa, Thoriq Husler Roadshow Kampanye di 23 Titik

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Husler – Budiman terus melakukan roadshow kampanye dialogis ke setiap kecamatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti yang baru saja selesai dilaksanakan selama tiga hari dan berakhir, Senin (12/10/2020) dengan menyasar 23 titik. Termasuk mengunjungi posko relawan dan sambangi rumah warga.

Lewat program Menyapa Desa, Thoriq Husler yang juga sahabat rakyat, mendapat apresiasi sangat luar biasa dari warga di wilayah kota Nuha masing-masing di Desa Nikkel, Magani dan Sorowak. Apresiasi tersebut diperoleh karena pembangunan yang telah dilakukan selama hampir satu periode dinilai berhasil.

Roadshow kampanye kemudian melanjutkan perjalanan ke seberang Danau Matano untuk Menyapa Desa di pesisir Kecamatan Nuha seperti Desa Nuha, Matano, Bonepute dan Landangi.

Selama berada di Nuha calon Bupati nomor urut satu ini selain mengampanyekan visi-misi juga mendengarkan keluhan warga. Lewat sentuhan tangan Thorig Husler selama menjabat Bupati Luwu Timur, tak mampu membendung air mata bahagia seorang ibu saat menyampaikan testimoninya dalam kegiatan kampanye di Rusunawa Desa Sorowako.

Dia mengaku sangat merasakan bagaimana sang petahana mimpin dan menghasilkan karya terbaik bagi Luwu Timur di bidang pembangunan.

Juru bicara Husler-Budiman Arvan Amiruddin menyatakan optimismenya akan meraih kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang. “Melihat tokoh-tokoh Nuha mengampanyekan Visi-Misi Husler-Budiman
saya yakin Nuha akan menjadi penyumbang suara signifikan buat Husler-Budiman,” ungkap Arvan.

Para jurkam lainnya saat melakukan kampanye dialogis yang berlangsung santai, sangat paham dengan kondisi sosiologis Nuha sehingga mampu menjelaskan program dengan lugas bahkan terkadang menggunakan bahasa daerah. “Alhamdulillah semua kegiatan berjalan tanpa kendala dan terlaksana sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Saat roadshow kampanye di Kecamatan Nuha, Thoriq Husler didampingi tiga anggota DPRD partai koalisi pengusung Husler-Budiman. Mereka adalah, H.Usman Sadik, H. Amran Syam SH, H.Munir dan tiga orang dari Tim Pemenangan Husler-Budiman yakni, Herdinang, H. Hatta Jamal dan Mukmin Heba. (HR/MS/ST/*)

JANGAN LEWATKAN