Hadapi Tahun Politik, Pemkab Lutim Harus Menjamin Kepastian Pelayanan Masyarakat

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Seluruh aparat pemerintah yang berada di Kecamatan, Desa dan Kelurahan diminta selalu siap siaga dan fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sedetikpun tidak boleh lalai memberikan pelayanan terhadap warga yang membutuhkan.

Demikian ditegaskan Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, ketika melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silaturrahim dengan Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan unsur terkait di Kecamatan Angkona, Selasa (13/10/2020) lalu.

“Kami minta seluruh aparatur pemerintah di daerah ini dapat menjadi teladan bagi rakyat. Seiring dengan itu kita mampu memberikan pelayanan terbaik. Kita pasti bisa,” ungkap Jayadi..

Penyelenggara Pemerintahan di Kecamatan dan Desa agar senantiasa melaksanakan tugas sesuai visi misi pemerintah yakni melayani dan mengayomi,” ujarnya.

Dikatakan, menghadapi tahun politik saat ini, Pemerinitah juga harus menjamin kepastian pelayanan kepada masyarakat agar tetap berjalan optimal.

Kunker dan silaturrahim Pjs Bupati Lutim itu disambut Camat Angkona, I Ketut Riawan Budiarta,.bersama Kepala Desa, KPU, Bawaslu dan Tokoh masyarakat setempat. (HR/MS/ST)

JANGAN LEWATKAN