Di Datangi Husler,Wasuponda Siap Menangkan Husler-Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Kampanye perdana di kecamatan Wasuponda selama dua hari dengan tema “menyapa desa” . Husler calon Bupati Luwu Timur dengan nomor urut satu mengunjungi 10 titik lokasi yang ada di enam desa di Wasuponda.

Kampanye perdana tersebut dimulai kamis 15 Oktober 2020, di mulai dari Desa Tabarano, selain melakukan tatap muka dan pertemuan terbatas, Husler juga mengunjungi posko-posko tim relawan dan silaturahmi di rumah warga.

Seperti yang di katakan Jubir Cantik Husler-Budiman, Wulan Safitri bahwa kali ini menjadi jurkam Herdinang S.Ag.dan di dampingi H.Nasir.

“Ada yang paling menarik kata Wulan dalam testimoni Alifiah sabila Siswi SMAN 5 Luwu Timur yang berdarah cantik asal Sorowako itu menyerukan teman-temannya pemilih pemula, agar jangan salah pilih pada 9 Desember nanti,” kata Wulan.

Masih kata Wulan Alifiah juga mengajak temannya agar satukan hati satukan pilihan coblos nomor satu (1) Husler-Budiman di tgl 9 Desember mendatang demi kelanjutan pembangunan di kabupaten Luwu Timur ini jangan coba-coba mengganti yang lain,” ujarnya.

Sementara itu di tempat lain Calon Wakil Bupati Drs. Budiman MPd memulai kampanye dialogis hari ini di Kecamatan Malili di wilayah pesisir Lampia.

“Warga Lampia juga inginkan Calon Bupati dan Wakil yang jelas pengalamannya di bidang pemerintahan jawabnya ada di nomor satu Husler-Budiman,”tutup Wulan Safitri. Lap HR/MS.

JANGAN LEWATKAN