Buka Mubes IX Pemilar, Iqbal Komentari Kalimat “Toddopuli Temmalara”

Luwu Utara SINYALTAJAM.COM – Pjs Bupati Luwu Utara, Iqbal Suhaeb membuka Musyawarah Besar (Mubes) IX Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar), Jumat (16/10/2020) di Gedung Veteran, Masamba. Mubes IX Pemilar mengusung tema “Pemilar sebagai Inkubator Pemimpin yang Berintegritas dan Vsioner”. Mubes berlangsung mulai 16 – 18 Oktober 2020.

Pjs Bupati Lutra, Iqbal Suhaeb, dalam sambutannya sempat mengomentari kalimat “toddopuli temmalara” yang terpampang di backdrop Mubes Pemilar. “Kalimat toddopulu temmalara. Tulisan ini pasti memiliki pesan tersendiri. Untuk itu, jadikan kalimat tersebut sebagai bagian dari kesadaran jiwa semua anggota Pemilar,” kata Iqbal.

Ia menyebutkan, mahasiswa harus memiliki keberanian memperjuangkan kebenaran. “Jangan sampai takut sesuatu, jadinya melempem. Mahasiswa harus bisa menyuarakan kebenaran,” imbuhnya. Masih dia, semua kader Pemilar harus tegas memegang prinsip tersebut, dan harus bisa menciptakan pemimpin-pemimpin berintegritas dan visioner.

“Sesuai temanya, Pemilar sebagai inkubator pemimpin yang berintegritas dan visioner. Untuk itu, semoga nantinya terpilih Ketua Pemilar sesuai dengan yang diharapkan dan dapat membawa aspirasi semua anggotanya dan tetap berpegang teguh pada agama dan pancasila,” pungkas mantan Penjabat Wali Kota Makassar ini.(Lp/LH)

JANGAN LEWATKAN