Ishak Akui Husler Pemimpin Pemersatu Perbedaan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-H.Budiman Hakim saat menghadiri undangan kampaye dialogis di kelurahan Malili, Senin (19/10/2020) yang di dampingi jurkam Andi Zulkarnaen disambut antusias oleh puluhan warga.

Budiman Calon Wakil Bupati Lutim dalam kampaye dialogisnya sedikit menceritakan kepribadian Husler sejak memimpin Kabupaten Luwu Timur.

“Husler memimpin Lutim , kampung jadi sejuk karena menyatukan perbedaan tak ada yang dibedah bedahkan semua dianggap keluarga,” tutur Budiman.

Tentu warga bisa merasakan sosok pemimpin yang baik, yang layak untuk diberikan amanah dan dipertahankan untuk memimpin kembali Luwu Timur ini.

“Kita lihat selama Husler memimpin dia selalu ada ditengah-tengah warga, baik senang maupun dilanda musibah. Dan tidak memandang waktu malam atau siang dirinya selalu hadir untuk masyarakat.

Saya kenal beliau apalagi sudah 26 tahun saya di lingkungan pemerintahan tentunya hal itu saya mengetahui sosok Husler dia tidak pilih kasih semuanya sama, “kata Budiman.

Dalam perjalanannya saat memimpin,Budiman mengakui, Husler juga banyak di caci maki, difitnah, dihujat disana sini. Tapi tidak sedikitpun dia dendam dan membalas. Malah yang menghujat itu bila datang menemui dirinya dilayani juga dengan baik.

” Karakter pemimpin seperti ini tidak pernah kita dapati selain di Luwu Timur. Insa Allah yakin ki saja tanggung jawab kami berdua untuk selalu memberikan rasa aman dan damai kepada seluruh warga Luwu Timur. ” Tutup Budiman.

Ishak warga Malili mengatakan saat ikut mendampingi Budiman merasa nyaman dengan kepemimpinan Husler, kampung ini aman tidak ada konflik antara suku dan agama.

“Saya merasa nyaman dengan kepemimpinan Husler tidak ada konflik antar suku, Perang antar pemeluk agama, tawuran antar kampung, itu hampir tidak ada sama sekali,”tuturnya.

Dia juga menjelaskan kalau visi misi Husler – Budiman sangat menyentuh masyarakat dikalangan bawah.

“Apalagi Budiman sebagai putra daerah yang terbaik sudah berpengalaman tentunya Husler dan Budiman pasangan yang tepat sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur, tinggal kita satukan hati satukan rasa memilih Husler Budiman sebagai Pemimpin satu kali lagi,” Lap HR.

JANGAN LEWATKAN