Peluru Bersama Keluarga Besarnya Siap Dukung Husler Dan Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Peluru pengusaha atap rumbia yang berdomisili di Malili kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, menitipkan harapannya kepada calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur Husler dan Budiman.

Seperti apa yang disampaikan Peluru ke Calon Wakil Bupati Luwu Timur H.Budiman saat mengunjui tempat usaha atap rumbianya.

“Kami rakyat kecil menitipkan harapan ketika Husler dan Budiman terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur agar nantinya usaha kami ini diperhatikan,”ucapan dengan harapan penuh.Senin (19/10/2020).

Peluru dan keluarga besarnya sangat yakin dengan Husler – Budiman, sehingga memutuskan ikut berjuang dan mendoakan bisa terpilih lagi jadi Bupati Luwu Timur untuk kedua kalinya dan wakil baru Putra asli Malili Budiman Hakim.

“Saya bersama keluarga ikut mendukung pasangan H.Muh.Thoriq Husler Dan H.Budiman Hakim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur , setahu saya pak Husler selama jadi Bupati sangat dekat dengan masyarakat kurang mampu seperti kami ini,” kata Peluru.

H.Budiman mendengar hal tersebut bangga dengan ucapan Peluru dimana keluarga itu adalah pekerja keras yang selama ini menghidupi keluarganya meskipun hanya dengan usaha jual atap Rumbia.

Husler dan Budiman telah menetapkan program dalam visi misi peningkatan ekonomi masyarakat salah satunya seperti usaha pembuatan atap Rumbia ini.

“Jadi Program yang sudah ditetapkan dalam visi-misi Ke depan, yaitu salah satunya adalah peningkatan usaha-usaha seperti ini sangat perlu, tentu dengan adanya campur tangan pemerintah dalam memberikan bantuan baik itu bantuan secara langsung maupun melalui program-program pemberdayaan masyarakat melalui UMKM,” ujar Budiman saat berkunjung dikediaman Peluru.

Budiman juga menitipkan harapan pada masyarakat Luwu Timur agar datang ditanggal 9 Desember ke TPS untuk memilih Husler – Budiman biar harapan kita semua dan cita-cita bisa terwujud seiring keberlanjutan pembangunan di kabupaten Luwu Timur dengan julukan Bumi Batara Guru yang kita cintai. Lap (HR/MS).

JANGAN LEWATKAN