Demi Percepatan Pembangunan di Daerah,PemProv Sul-sel Gelar Musrembang Perubahan RPJMD TA.2019-2023

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi Provinsi Sulawesi Selatan dan pembangunan Daerah. PemProv gelar rapat Musrembang Provinsi, dengan tema perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bertempat di Hotel Claro Makassar.Selasa 20 oktober 2020

Acara ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Nurdin Abdullah,dan dihadiri oleh Kemendagri,Bupati,Walikota,Ketua DPRD,juga staf ahli se-Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Kab.Luwu Timur Amran Syam SH,saat dihubungi via telpon, tentang apa tujuan dan hasil yang akan dicapai dari Musrembang RPJMD Prov.tersebut.

“Ia Musrembang RPJMD perubahan 2019-2023 ini di laksanakan dalam rangka singkronisasi penajaman,bagaimana mengsingkronisasikan program visi misi pemerintahan Daerah Selawesi Selatan untuk programnya kedepan,dalam rangka meningkatkan beberapa sektor,dibidang petanian,infrastruktur,dan bidang bidang lainnya,”Jelas Amran.

Tentu dengan Perubahan RPJMD kedepannya ini,itu akan ada akselarasi dan yang akan dilahirkan disitu,untuk penyelarasan dan singkronisasi percepatan pembangunan di daerah juga penganggaran sehingga percepatan pembangunan di daerah itu akan baik dan kesejahteraan masyarakat juga bisa baik.

“Semoga dengan kegiatan ini akan lebih mengselaraskan semuanya juga mengsinergikan antara Pemerintah Provinsi dan Daerah itu intinya,”Tutup Amran Syam.

JANGAN LEWATKAN