Relawan Naga Merah dan Naga Putih Siap Sapu Bersih Balantang

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – H.Budiman Hakim saat kunjungan di desa Balantang, kecamatan Malili, Selasa (20/10/2020) yang di dampingi Andi Zulkarnaen disambut antusias oleh dua tim relawan, Naga Merah dan Naga Putih.

Dalam sambutan Sekertaris Golkar Luwu Timur ,A. Zulkarnain menuturkan bahwa calon Wakil Bupati Luwu Timur H. Budiman Hakim ini merupakan putra daerah Bumi Batara Guru dan juga keluarga besar di Kota Malili.

“Jadi saya tidak perlu jelaskan tentang kepribadian Budiman tentu kita semua sudah tau kalau Budiman ini sudah punya segudang pengalaman di bidang pemerintahan,” ucap Zul.

Cukup jelas, pengalaman mereka miliki. Jadi kita butuh pemimpin yang punya pengalaman, tau kondisi Luwu Timur ini, dan Kedua sosok inilah yang lebih tau karena Husler dan Budiman sama sama orang pemerintahan, dan karakter mereka berdua sama sama orangnya sabar.

“Saya juga yakin kalau desa Balantang bisa menang besar karena yang bersama kita saat ini sudah ada beberapa tokoh masyarakat Balantang siap menangkan desa Balantang dua naga yaitu naga merah dan naga putih,” tambah Zul.

H.Budiman mengatakan kalau visinya Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai agama dan budaya.

“Kenapa harus berkelanjutan alasannya Husler selama menjabat Bupati berhasil membawa keberhasilan daerah ini mulai dari Program Pendidikan, Program kesehatan, dan infrastruktur pembangunan dan pemersatu,” ujarnya.

Dia juga menceritakan kepribadian H. Husler selama memimpin Luwu Timur dia selalu ada ditengah-tengah warga dalam suka dan duka dan tak pernah memandang suku atau agama semuanya sama dianggap keluarga.

Mendengar Hal itu Ketua Naga merah dan Ketua Naga Putih Konsisten menyapu bersih desa Balantang menang besar di atas 80%. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN