Tim P2HP Saat Tinjau Penanaman PSR; Kami Puas

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Koperasi KAMU bersama salahsatu Kelompok Tani Binaannya yakni Kelompok Tani Mandiri Pratama tengah menyelesaikan
tahapan pekerjaan penanaman sawit PSR.

Ali Imran salahsatu Tim P2HP Dinas Pertanian mengatakan dari hasil pemeriksaan dilokasi, ia menilai kerja Koptan binaan Ksu KAMU mendapat nilai memuaskan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dari 25 orang anggota kelompok tani Mandiri Pratama dengan luas lahan sekitar 57,17 Ha yang kami tinjau hari ini, semua sudah sesuai juknis dan prosedur dalam program PSR, hal ini dapat kita lihat berdasarkan fakta dilapangan” ujar Imran saat ditemui dilokasi penanaman di Desa Panca Karsa Kecamatan Mangkutana. Senin, (19/10/2020)

Diketahui, saat ini tengah memasuki tahap penenaman sawit dalam Program PSR, pelangsiran bibit, gali lubang dan Tanam sawit.

“Kami sebagai penyuluh yang sekaligus terlibat dalam Tim P2HP berharap kepada Dinas pertanian Luwu timur agar senantiasa membina koperasi dan terus melakukan kerja sama yang baik dengan semua kelompok tani yang menjadi binaan Koperasi Agro Mandiri Utmaa dalam program PSR di Luwu Timur,”harapnya. (Tim)

JANGAN LEWATKAN