Budiman : Visi misi kami terukur dan senapas dengan kekuatan Anggaran

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Kehadiran calon Wakil Bupati Luwu Timur, H.Budiman, di dusun Harapan, Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, disambut dengan penuh kekeluargaan oleh warga.

Kedatangan H. Budiman yang didampingi Andi Zulkarnaen, saat kampanye dialogis di kediaman Abdul Razik, Rabu( 21/10/2020).

Zulkarnaen dalam kampanye dialogisnya di Atue mengatakan bahwa visi misi Calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur, Husler dan Budiman semua Pro Rakyat, tujuannya untuk kemakmuran dan Kesejahteraan masyarakat.

Seperti Halnya di desa Atue ini kata Zul akan dibangun rumah sakit dan itu semua diperjuangkan oleh Husler.

“Awalnya pembangunan rumah sakit diatue ini ada yang tidak setuju, namun dengan perjuangan Husler sehingga Rumah Sakit di Desa Atue Kecamatan Malili akhirnya di setujui,”ujar Zul.

Husler dan Budiman punya komitmen program kerja dengan jangka panjang untuk masyarakat.

“Jadi apa lagi yang kita cari, mereka berdua ini semua punya pengalaman di pemerintahan, yang terpenting bagi kita semua memilih
pemimpin lihat dulu karakternya dan pengalamannya,” Tutur Andi Zulkarnaen sekretaris Golkar.

H. Budiman juga menceritakan kisah perjalanan Husler memimpin Kabupaten Luwu Timur sebagai Bupati.

“Kenapa kita di Lutim ini adem-adem saja, karena Allah memberikan memimpin yang pemersatu tidak membedah bedahkan suku dan agama semua disamakan dan itulah krarter seorang pemimpin sebenarnya,”katanya.

Dilain itu Budiman juga menjelaskan kalau visi Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya.

“Kenapa harus berkelanjutan alasannya Husler selama menjabat Bupati berhasil membawa keberhasilan daerah ini mulai dari Program Pendidikan, Program kesehatan, dan infrastruktur pembangunan dan pemersatu juga daerah ini adem,” ujarnya.

Masih kata Budiman, “Dan visi kami berdua kalau Allah memberikan kesempatan memimpin Luwu Timur ini kita berusaha Gratiskan SMA dan juga kami akan beri bantuan biaya penyelesaian studi S2, S3, membangun dua rumah sakit satu di Towuti satu di Malili desa Atue, mengembangkan ekonomi masyarakat mulai dari pedagang kecil, pertanian, nelayan,” Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN