Team Kasih Pemenangan Husler-Budiman Semakin gencar Melebarkan Sayapnya

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Team Kasih Kabupaten Pemenangan MTH-Budiman tak kenal lelah terus mengembangkan sayapnya demi meraih kemenangan dipilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Gerakan dan aksinya dalam menggalang dukungan dan memberi support kepada semua relawan agar semakin solid,terus semangat berjuang dan meraih suara sebanyak banyaknya demi memenangkan Paslon Bupati yang didukungnya yaitu Ir.H.Muh.Thoriq Husler yang berpasangan Drs.Budiman Hakim Mpd.

Sebagaimana yang dilakuka team kasih kembali mengunjungi Posko pemenangannya di Desa Tarabbi Kec.Malili yang bertempat didepan rumah kediaman Ibu Agustina.Rabu 21/10/2020

Dalam Kunjungannya salah seorang pengurus Kabupaten dari Team Kasih,Ardi Tiranda selaku Sekertaris menyampaikan bahwa,”Hampir disetiap desa disebelas kecamatan kami punya titik titik posko pemenangan untuk Husler-Budiman,dan kami senantiasa giat berkunjung untuk memberikan semangat kepada semua relawan untuk memenangkan pak Haji Husler.Tutur Ardi.

Kemudian menurut Ardi bahwa,”Semua Program dari visi-misi Paslon Bupati Husler-Budiman sangat pro rakyat,contoh,dari bidang pendidikan itu kedepannya akan digratiskan juga untuk SMA karena selama ini anak sekolah SMA masih mambayar,dan bahkan biaya pembayaran kuliah semester yang sekarang ini dibiayai sampai S1 itu akan ditingkatkan lagi sampai S2 dan S3.
Ujar Ardi.

Masih kata Ardi,”begitu juga di bidang kesehatan,pelayanan kesehatan masyarakat Luwu Timur akan semakin di tingkatkan kedepannya,begitu pula dibidang petanian,ketersediaan pupuk bersubsidi untuk petani akan dipenuhi dan bidang bidang lainnya”.Ucapnya.

Dalam kesempatan itu seorang warga Tarabbi yang bernama Agustina memberikan pengakuan dihadapan rombongan Team Kasih terkait Kinerja Husler selama jadi Bupati di Luwu Timur dan perkembangan yang di alami selama ini di Desanya.

Menurut Agustina,kenapa dirinya dan sebagian besar warga Tarabbi menjatuhkan pilihannya kepada Husler-Budiman,”Husler itu orangnya sederhana,merakyat tidak membeda bedakan,dan yang jelas nyata kerjanya selama ini,karena selama jadi Bupati, perkembangan Desa Tarabbi sangat banyak mengalami peningkatan,terutama pertaniannya dan jalan juga penerangan listrik Pln”.ucap Agustina.

Agustina berharap,”Kami mewakili segenap warga Tarabbi mengharapkan kedepannya ketika Pak Husler dan pak Budiman terpilih jadi Bupati agar lebih memperhatikan lagi desa kami,lanjutkan pembangunan dan semua programnya ditingkatkan,kami siap menangkan !”
Harapnya.
Lap.Herman.

JANGAN LEWATKAN