Melakukan Pengawasan di Tahapan kampanye, PKD Kecamatan Malili Kerja Tanpa Mengenal Lelah

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Menjelang pilkada serentak yang akan di gelar 9 Desember 2020,  kini telah memasuki tahapan kampanye , Bawaslu kabupaten Luwu Timur, memperketat pengawasan sampai ke jajarannya,  Pengawas Kelurahan dan Desa ( PKD).

Seperti  pengawasan yang dilakukan PKD kecamatan malili kabupaten Luwu Timur terhadap setiap paslon  Bupati dan Wakil Bupati luwu Timur yang mengadakan pertemuan tatap muka dan silaturahim di setiap Desa, baik itu hanya menyapa Desa .

Dalam menjalankan Tugasnya, PKD kecamatan malili ini tidak mengenal lelah,seperti yang dilalui dalam pengawasan ke salah satu Dusun terpencil di Desa Tarabbi kecamatan malili, yaitu Dusun Dandawasu yang jarak tempuhnya kurang lebih 50 km dari induk Desa tarabbi,  dengan kondisi jalan yang sangat rusak, 23/10/2020.

Menurut Arman, salah satu PKD dari Lakawali Pantai, meskipun jalan menuju Daerah Dandawasu ini  sangat jauh dan medannya sangat membahayakan, tidak menurunkan niat kami untuk melakukan pengawasan di Daerah itu.

Lanjut Arman, “PKD itu merupakan ujung tombak pengawasan, khususnya dalam mengawasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, sehinggah di butuhkan kemampuan serta energi yang luar biasa dalam mengawasi tahapannya,”unkapnya. Lap MS.

JANGAN LEWATKAN