Masyarakat Desa Manurung Yakin Husler-Budiman Mampu Membawa Lutim Lebih Maju

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – H. Muh.Thoriq Husler yang didampingi oleh dua juru kampanye Andi Muhammad Zulkarnain dan Herdinang S.Ag dalam menyapa relawan Milenial HBO di desa manurung, di kediaman Alm.Marzuki.

Andi Zulkarnain dalam orasi politiknya menyampaikan kalau memilih pemimpin ialah melihat calon pemimpin yang berkarakter, sabar, pemersatu, melihat track recordnya, yang terpenting merakyat dan berpengalamannya kreteria ini ada pada husler-budiman.

Di kesempatan yang sama Herdinang juga mengatakan, mengapa kita pilih tema “Keberlanjutan” Tentu ada masa lalu, banyak hal positif yang telah dilakukan dan tentunya kita ingin pembangunan di Luwu Timur ini berkelanjutan, berlandaskan nilai agama dan budaya.

“Dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Husler dan Budiman, ternyata memiliki pemikiran yang sama, untuk membangun Bumi Batara Guru ini Berkelanjutan,” Kata Herdinang.

Masih kata Herdinang, Husler dan Budiman sama sama sudah memiliki pengalaman yang sangat jelas di bidang pemerintahan, jadi untuk apa yang lain itu sudah pasti pemerintahan ini akan lebih maju kalau dilanjutkan.

“Apa lagi dalam visi misinya Husler-Budiman lebih memprioritaskan kesejahteraan rakyat dan semua masuk akal,”katanya.

Taharuddin ketua relawan milenial HBO Lakawali Pantai mengungkapkan alasannya mengapa mau jadi ketua relawan mienial HBO dan memantapkan pilihannya ke husler-budiman.

“Jadi begini alasan saya kenapa harus menjadi ketua relawan HBO, karena pemuda harus mengambil peran dalam momen pilkada 2020 ini, dalam artian masa depan bangsa kedepan ada pada pilihan pemuda.Dan saya sepakat yang disampaikan Andi Zulkarnaen dan Herdinang, memilih pemimpin itu harus melihat track recordnya, dimana pada masa kepemimpinan pak husler visi-misinya terealisasi 90% dan itu membuktikan kepemimpinan beliau layak kita lanjutkan, “Katanya.

H.Muh.Thoriq Husler saat Kampaye dialogis di desa Manurung, Kecamatan Malili, diawali dengan memaparkan program prioritasnya mulai dari sektor, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian,nelayan, dan perkebunan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa programnya jika terpilih kembali menjadi Bupati yang didampingi birokrat tulen H. Budiman sebagai Wakil Bupatinya, akan meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi.

Husler juga mengajak tetap menghargai perbedaan antara umat beragama, suku dan ras yang selama ini berjalan harmonis harus tetap dipelihara agar Luwu Timur jadi kabupaten yang adem tentram damai. Tim.

JANGAN LEWATKAN