Petani Sawah Doakan Husler Kembali Memimpin Luwu Timur Ini

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Baktiar yang berprofesi sebagai petani sawah yang tinggal di desa Libukan Mandiri Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur masih inginkan Husler memimpin satu kali lagi.

Alasannya selama H.Muh. Thoriq Husler memimpin Luwu Timur dengan julukan Bumi Batara Guru ini, banyak membawa perubahan khususnya Mahalona Raya.

Dimana dulunya Mahalona Raya tersebut seperti Hutan yang gelap gulita jalan berlumpur dan licin sulit di lalui kendaraan roda empat dan roda dua.

Setelah empat tahun Husler menjabat sebagai Bupati, kini Mahalona Raya sudah mandi cahaya, dan juga jalan dulunya licin dan berlumpur itu sudah di aspal beton.

“Iya dulunya Mahalona Raya ini kaya hutan gelap gulita sekarang sudah terang mandi cahaya,” kata Baktiar saat ditemui di sawah.Selasa (27/10/2020).

Masih kata Baktiar baru empat tahun Husler menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, ini kami sudah menikmati Listrik PLN dan jalan penghubung antar desa Pekaloa menuju Mahalona juga sudah bagus.

“Dan masalah bantuan pertanian alsintan, tracktor juga kami sudah rasakan semoga kedepannya bantuan pertanian bisa bertambah,” ujarnya.

Kalau masalah pupuk kami tidak butuh yang gratis yang kami butuhkan ketersediaannya selalu ada.

“Saya secara pribadi ucapkan terima kasih atas semua itu karena kerja Husler semua dapat dinikmati dalam waktu cepat,”kata Baktiar.

Harapan kami sebagai petani sawah semoga Allah memberikan kesempatan satu kali lagi H.Thoriq Husler memimpin Luwu Timur ini agar apa yang sudah ditanamkan di daerah ini bisa dilanjutkan kembali. Lap tim

JANGAN LEWATKAN